motor kereta api (1)

Keep safety riding, Biker ini keren bro. Meski sudah tahu kereta akan melintas di rel yang kedua jangan sampai kita berani berhenti di dekat rel yang satunya, kalau ternyata kereta yang lewat ada dua dan dikedua rel tersebut apa jadinya nasib sang biker ?.

Jangan sampai kita mencontoh kejadian seperti ini bro, terutama di rel ganda karena sering kejadian kereta api lewat berbarengan di kedua rel dalam waktu yang berdekatan, jadi kereta yang pertama sudah lewat dan palang pintu masih tetap ditutup karena kereta kedua akan lewat, saya bisa menulis begini karena saya juga sering lewat palang pintu kereta di bintaro yang dulu pernah terjadi tragedi bintaro II. Nach sampeyan bisa bayangkan kalau tiba2 ada kereta kedua lewat dan posisi biker ini ada di rel kereta yang kedua lewat… wes ewes ewes bablas angine…

Sabar, ”alon-alon waton klakon”.

motor kereta api (1) motor kereta api (2) motor kereta api (3)

1 KOMENTAR

  1. dia anak kampung situ … sdh hafal rel mana yg sering dilewati kereta … krn di tempat di menunggu itu relnya berlobang jadi kereta ga bakal lwt situ …

  2. kalau tidak salah ditempat itu pernah ada kejadian kereta api nabrak motor karena kereta yang berlawanan arah belum lewat tapi palang kereta sudah mbuka.. korban bergelimpungan !

  3. itu di gamping deket stasiun gamping. rel paling deket dengan pengendara motor jarang di gunakan kok itu. tiap sore juga padat orang nongkrong disana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini