wpid-yamaha-raih-award-indeks-kebahagiaan-berkendara.jpg.jpeg

Sekarang giliran motor sport fairing 150cc yang paling membahagiakan saat dikendarai sang biker, Survei yang diadakan secara online dan telah berlangsung mulai dari tanggal 1 Desember 2014 hingga 16 Januari 2015 ini berhasil menarik 1800 responden untuk ikut berpartisipasi.

Hasilnya :

Yamaha R15                        66.73
Honda CBR 150R              53.92
Kawasaki Ninja 150RR    48.33

Ternyata YZF-R15 yang meraih penghargaan motor sport fairing paling membahagiakan,

“Ini merupakan percerminan salah satu visi kami, yakni memberikan kepuasan kepada konsumen kami saat mereka berkendara. Dan ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghasilkan motor yang tidak hanya untuk alat transportasi melainkan bisa juga dipakai sebagai sarana rekreasi, demi kebahagiaan konsumen kami,”

”Terimakasih kepada Tabloid Otomotif yang telah memberikan 5 penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015 ini kepada Yamaha. Bahkan V-Ixion menjadi Sepeda Motor Paling Membahagiakan. Kami sangat mengapresiasi hal ini, dan bahagia ikatan emosional kuat konsumen dengan Yamaha terlihat dari award ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yup r15 meraih indeks 66,73 mengalahkan CBR150R dan Ninja 150RR. Lawong saat ini yamaha R15 menjadi leader penjualan di sport fairing 150cc.

iklan r15 (4)

1 KOMENTAR

  1. Disinyalir fbh gk terima

    Ngoahahahhahaah

    Kalo gk terima jgn dicongor dong,bukti’in beli verza sarungan

    Kapan nge_kill muke lele

    Ngoahahahaha

  2. survey ora mutu ga ada landasan ilmunya, naik motor kok bahagia ki piye, klw puas oke, nyaman ok, atau setidaknya ada pembanding orang yg di survey sama tp motor beda, mis kamu bahagia mana naik r 15, cbr150 atau ninja150 itu baru masuk akal

  3. wah bnrr tuh harusnya sperti itu. cobain dlu motor yg dikategorikan sbagai motor bahagia. saya yakin seyakin yakinya r15 itu masih kalah nyaman dengan cbr . masa naik r15 cpet bngt pegel tangan biaa bahagia …. heran ….

  4. Menurut saya naik motor itu sebuah pasion Seperti pengguna rr yang ogah pake motor 4 tak karena pasion tersendiri raungan mesin sama sensasi kencang nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini