honda k56

Lagi asik jalan di sebuah lorong rahasia tiba2 dikasih lihat sosok penampakan sang ayam jago dari honda. Apa kesan pertama ? jiiiian ini benar2 menjadi motor satria killer dari honda. Suzuki harus cepat berbenah kalau satria fu tetap mau menjadi motor ayam jago paling laris, kita sudah tahu betapa digdayanya pabrikan honda dengan dana besar mereka mau bikin apapun bisa untuk menguasai semua segmen sepeda motor di tanah air. Apalagi saat ini suzuki mengandalkan satria fu saja di pasar industri roda dua, jadi seharusnya SIS harus sangat cepat berbenah untuk menahan gempuran dari para kompetitor. 

Desain bodi 3D dan memang desainnya tidak akan jauh beda dari renderan yang dibuat oleh para teman bloger. Yup sudah konfirm pakai mesin tegak sudah mengindikasikan kesan motor sportnya, padahal ayam jago, hehehe… Kalau melihat sekilas memang desain ini hampir mirip2 kawasaki athlete jika dilihat dari samping. Headlamp seperti yang diindikasikan oleh wak haji kalau headlamp mirip CBR150R lawas. Meski nggak lihat speedometer full digital namun bocoran yang sudah ada bisa mematikan kalau motor ini benar2 full LCD,

k56a (3)

 

Tiba2 ingat dengan artikel wak haji yang sudah bikin sketsanya… weleh ternyata sketsa bikinan wak haji bisa persis dengan penampakan sang K56A dari honda ini. Desain bodi 3G lekukan desainnya mirip2 seperti renderan milik peysblog dan motoblast.

Mesin tegak apalagi kabarnya akan memiliki power lebih besar dari satria fu, hmhmhmh… satria killer dari honda akan segera hadir.

k56a (1)

1 KOMENTAR

  1. Desember udh niat ganti motor nih, masih bingung antara mx king atau cs1 reborn, ga niat satria dr dulu,teknologi jadul motornya anak alay -_- lagian desember pasti udh pada launching kan ya kang mxking sma cs1 nya? Proses kredit yamaha belibet sumpah banyak sarat, pantes penjualan maticnya seret wong honda bisa tanpa dp!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini