appktm (3)

APPKTM di bawah bendera PT Asean Motor International akhirnya meramaikan pasar motor trail di indonesia dengan memasarkan motor trail Power Trek GTX 150, motor iniakan didistribusikan sebanyak 800 unit perbulan dengan banderol Rp.15.750.000 OTR DKI.

appktm (6)

Redy Sun General Manager Marketing Asean Motor International :

“Permintaan sangat bagus, terutama pecinta APPKTM untuk segera melansir produk generasi ketiga ini (generasi 1 tahun 2005 dan generasi 2 tahun 2007). Model mengarah ke Jepang, bahan lebih bagus, lampu LED, knalpot megaphone dan model ramping dengan tangki 7,8 liter,”

“Kualitas bahan lebih bagus. Ini sudah pakai lampu LED, knalpot megapone dan modelnya lebih ramping. Kalau model sebelumnya lebih gemuk,”.

”Lahir untuk Menantang” begitulah slogan yang dipakai untuk motor trail ini yang diberikan oleh pihak APPKTM, motor ini terjun untuk menantang para kompetitor dan sekaligus memberikan pilihan motor ke konsumen terhadap motor adventur, trail atau supermoto.

Aplikasi lampu depan LED, motor ini mengusung kapasitas 150cc dengan kompresi 9,1:1 dengan pengabutan karburator mampu mengeluarkan power 9,8 Nm @7.500 rpm sedangkan torsi maksimal 11,9 Nm @8.500 rpm. Suspensi depan Upside down dan belakang monoshock, kapasitas tangki 7,8liter serta knalpot megaphone membuat motor ini tampak garang.

sumber : dapurpacu, kompas,detik.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini