wr250r (3)

High performance dengan 10.000 rpm engine, alumunium main frame dan race suspension Yamaha WR250R hadir menemani malam mingguan sampeyan dengan kece. Power maksimum 22,6 kW pada 10.000 rpm dan torsi maksimum 23,7 Nm pada 8.000 rpm, mesin 4 tak, 4 katup, DOHC, single cylinder, titanium intake dan high lift cam, Peak performance pun diperoleh karena berpendingin cairan (liquid cooled), ceramic-plated cylinder dan forged piston, hasilnya jambakan motor langsung nendhang.

“Dengan legalitas resmi tersebut, para penggemar motor trail tidak hanya dapat menyalurkan hobi di trek off road tapi bisa “show off” di jalur on road. Sedangkan performance off road WR250R terinspirasi dari motor off road kompetisi Yamaha seri WR-F and YZ-F. Kelebihan dual purpose motor CBU teranyar Yamaha di Indonesia ini dipastikan makin menarik minat penyuka tipe motor seperti ini,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM.

wr250r (2)

Yamaha indonesia menambah koleksi motor CBU dan kali ini yamaha bermain di kelas baru yaitu kelas dual purpose, yamaha banderol WR250R sebesar 93juta rupiah dengan target market share 100 unit dalam setahun.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini