begal tangerang (1)

Akhir-akhir ini sudah sangat sering kita dengar aksi2 pembegalan, ketika dulu hanya ramai di daerah depok jawa barat ( mungkin karena sering diekpos, padahal di daerah lain pasti sama nasibnya) sekarang berita pembegaan hampir setiap hari terdengar di berbagai daerah seakan2 para begal tidak jera karena kawanannya sudah banyak yang tertangkap bahkan langsung dihakimi massa di tempat.

Seperti yang baru saja terjadi, tepatnya semalam di daerah saya sendiri, sekitar jam 1 malam terjadi pembegalan di daerah bintaro kabar yang santer terdengar pelaku ada 4 orang, sadisnya korban cewek dibacok dibagian paha untungnya kejadian ini segera ketahuan oleh warga dan si korban langsung dibawa ke klinik terdekat (AMANDA) weleh2…. klinik amanda ini posisinya tepat bersebelahan tempat kerja saya dan lokasi TKP hanya sekitar 3 kiloan dari tempat saya tinggal, ngeri.. ternyata daerah saya sendiri di bintaro-pondok aren sudah menjadi incaran para begal.

begal tangerang (4)

Karena ketahuan oleh warga alhasil para begal dikejar oleh warga tetapi yang berhasil ketangkap hanya satu orang saja, setelah ketangkap warga akhirnya si begal langsung dibakar hidup2.

Apakah para begal akan jera ketika melihat kawannya dibakar2 hidup2 oleh warga ? disini peranan polisi dipertanyakan kenapa begal bisa begitu merajalela seakan2 tidak takut.

Begal dibakar hidup2 terlihat sadis tidak manusiawi tapi aksi mereka sadis tidak segan2 melukai bahkan menghilangkan nyawa para korbannya…

begal tangerang (3) begal tangerang (2)

60 KOMENTAR

  1. imo, begal memang lg dipiara, buat nutupi berita kpk vs polri.
    Bs jg polisinya lg sibuk ngurusin rekeningnya masing2, shg lupa kl berantas begal adlh tugasnya bukan tugas rakyat tak jelas.

  2. mudah2n ini membuat para pelaku begal lain trauma dgn ini. .
    sya tdk menyalahkan masyarakat , krn ini sudah puncak emosi dr masyarakat . .

    yg sya tanyakan kmana aparat polisi , seakan diam beribu bahasa . . !!
    tdk ad gebrakan berarti untk memberantas begal yg makin buas !!

  3. yg kasihan it orang baru pertama begal .kna batunya .klaw it orang propesinya tkang begal kejam yg sdah byk membunuh korbanya ya gk ap 2 di jadiin sate begal guling manusia tinggal di kecap aj it di mkan rame2 sedap !!!

  4. Miris..Harusnya dikasih kesempatan praperadilan dulu.
    Bagusnya berkurang satu dah begalnya.
    Oow. Kang ari kerja disitu ya?

  5. biuh.. yg mo bersihin tu daging guling siapa coba..?

    bisa aja komplotannya balas dendam dan semakin parah aja aksinya.. kuncinya hidupin petrus!

  6. saya bukan pro begal.. tapi situasi semacam itu terapkan prinsip AIDA.. Analyze.. Identify.. Detain… Arrest…

    analisa dulu situasi dengan cepat.. identifikasi dengan tepat begal vs masyarakat umum.. tahan dan terakhir lakukan penangkapan..

    yang berbahaya karena begal itu TIDAK PAKAI SERAGAM.. kalau dia menyusup dan menuduh masyarakat lain yang begal bisa salah sasaran…

    cuma kalau dibakar begini memang terlalu over.. digebukin juga cukup.. kecuali kalau makan korban jiwa.. bayar nyawa.. asal betul orangnya yang itu

  7. Coba tangannya buntungin kanan kiri sama kaki kanan sebelahnya biar dia ngerasain sakitnya dibacok biar dia hidup baru serahkan kepolisi..

  8. bgus gan..begal ky gt mah hrs di bkar..klo g buntungin tangan y..biar tw rasa dy.dr pd k polisi..yg da d bebasin lg bisa2…mndng warga yg ngehukum..sutujaaaaa smua..haha

  9. berbicaralah yang positif.
    tak selamanya yang terlihat buruk dimata kita itu jelek dimata Allah, karena bisa saja si begal yang dibakar masuk surga, karena dia mati dlam keadaan khusnulkhotimah (berteriak mengingat dan menyebut nama allah ketika meninggal), belum tentu kita semua yg terlihat baik ini bisa meninggal khusnul khotimah. karena baik buruk seseorang hanya dia sendiri yang tahu dan Allah jzat yg maha agung. istighfar, jangan menjelek2an orang dan seakan akan kita lebih baik dripada beliau.
    yg tidak suka komenant saya abaikan. saya tau nada sudah dewasa dan bukan anak kecil lagi, jd berpikirlah sesuatu yg berguna untuk diri anda (minimalnya). walla hu’alam, sy juga banyak dosa, astagfirullah -_-.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini