abidin

Hari ini yamaha resmi rilis mtor dual purpose yang sebelumnya sudah pernah dikenalkan di ajang IMOS 2014, WR250R dengan kapasitas 250cc DOHC Maximum power 22.6 kW (30.7PS) @10,000 rpm serta Maximum torque 23.7 Nm (2.42 kg-m) @8,000 rpm.

wr250r

“Dengan legalitas resmi tersebut, para penggemar motor trail tidak hanya dapat menyalurkan hobi di trek off road tapi bisa “show off” di jalur on road. Sedangkan performance off road WR250R terinspirasi dari motor off road kompetisi Yamaha seri WR-F and YZ-F. Kelebihan dual purpose motor CBU teranyar Yamaha di Indonesia ini dipastikan makin menarik minat penyuka tipe motor seperti ini,” papar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

”WR250F dan YZ250F itu motor kompetisi yang hanya digunakan untuk balapan saja, jadi kalau buat malam mingguan tidak akan was-was bakal kena tilang” tambah Abidin. Motor ini masuk indonesia dengan status CBU ”YIMM mampu melokalkan motor ini, apa yang tidak bisa dilakukan oleh yamaha indonesia dengan dua pabrik asal anda tahu kalau gearbox R1 itu buatan karawang. kalau market share motor ini sampai 10ribu unit kemungkinan bisa dilokalkan” imbuh dia.

Yamaha banderol WR250R sebesar 93juta rupiah OTR DKI dengan target penjualan baru 100 unit setahun dan untuk sementara baru dijual di jabodetabek dan bali saja “Dan kita baru akan ekspansi di Medan, surabaya, dan makasar,” ujarnya.

WR250R (2) WR250R (1)

1 KOMENTAR

  1. “Apa yg tidak bisa dilakukan yamaha indonesia dgn dua pabrik,asal anda tau kalau gearbox r1 itu buatan karawang”
    sombong amat,
    Nambah market share aja kagak bisa

    • Nambah market share mah gampang.
      Tinggal subsidi DP motor sampe 500rb kayak pabrikan sebelah. Plus kasih dangdutan gratis. Tapi ya lagi2, yamaha bukan motor orang kere kayak sebelah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini