image Setelah kemarin penampakannya ada di jakarta ternyata yamaha NMAX ABS sudah nongol di yogyakarta. Bahkan motor ini sudah dipajang di stand salah satu mall di jogja dan jadi pusat perhatian sama pengunjung yang datang tak ketinggalan bro januar ini  suwun infonya.

image

Selamat malam mas ari..perkenalkan saya Januar di jogja..saya salah satu silent reader blog aripitstop.com..saya cuma mau kasih sedikit info soal yamaha nmax di jogja..kebetulan tadi sore saya ke jogja city mall dan ada stand yamaha..ndilalahnya disana ada sesosok yamaha nmax warna abu2..cuma ada 1 ditemani produk2 lain seperti mio m3,r25,fino dan x-ride. Nah yang menarik ni ternyata si nmax menjadi pusat perhatian para pngunjung stand dan produk yang lain terkesan diabaikan.. mungkin pada penasaran karena nmax ini adalah produk terbaru dan belum banyak yang tahu. Dan saya sempat tanya ke salesnya soal harga ternyata harga OTR jogja Rp 27.600.000 saja. Bedanya tidak terlalu jauh dari harga OTR Jabodetabek. Tapi di brosurnya belum ada list harga nmax, mungkin karena masih baru makanya belum sempat nyetak brosur yang baru.hihi. .. Untuk barangnya sendiri katanya baru ready bulan maret awal. Kata salesnya sih udah banyak yang indent, tapi gak tau deh. Kan yang namanya sales ya tahu sendiri lah seperti apa. Hehe tadi juga sempat jepret2 dikit dan numpang narsis ternyata ergonominya jab maknyus tenan..marai pengen..haha Oke mas mungkin cukup sekian info singkat saya dari jogja..semoga bermanfaat.trimakasih.. sukses selalu aripitstop.com .

Yup, yamaha sudah mulai distribusi NMAX ABS. Yamaha tak banyak menargetkan penjualan nmax hanya 12.000 unit setahun namun bisa saja berubah jika antusiasme market begitu besar, so…mau nunggu yg non ABS brojol? kelamaan…

1 KOMENTAR

  1. Walah dimuat juga di artikel..hehe mkasih kang ari..tapi ada kurang sreg mnurut saya kang..material plastiknya di bagian spatbor depan kok pas saya pegang rasanya tipis ya..kurang tebal..kalau saya bandingkan dengan punya nvl punya saya lebih tebal punya nvl..imho..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini