DISTRIBUSI NMAX (3)

Yup, baru bangun tidur dapat gambar penampakan yamaha NMAX sedang diturunkan dari truk ekspedisi, posisi ada di delaer yamaha Era Motor di daerah gaplek ciputat tangerang selatan. Tampak ada tiga unit NMAX ABS warna climax red, zenith black dan premier White.

Kabarnya setiap dealer tidak bisa stok unit yamaha NMAX ABS dalam jumlah banyak, setiap dealer cuma dikasih Jatah satu unit setiap warna. Wes… segera meluncur nanti nggak kebagian. Yamaha NMAX ABS dibanderol 27,4 juta untuk OTR DKI. Monggo bisa dilihat angka cicilannya :
image

 

DISTRIBUSI NMAX (1) DISTRIBUSI NMAX (2) DISTRIBUSI NMAX (4)

1 KOMENTAR

  1. kang ari ada info XMAX ga, ane benar jatuh hati sama XMAX, ga tau knapa ane demen bangt sama desain buritannya, kalo NMAX ane rasa buritannya kurang nendang bagi selera ane, tolong ya yg kang ari kalau ada info secuil apapun tentang XMAX di sharing ya kang, mudah2an bisa tahun ini XMAXnya keluar.

  2. terus ane penasaran bangt sama si XMAX kata wak haji katanya 125, kata IWB 250, terus kata wak haji di lain waktu bisa juga 250, sebenarnya kalo info yg masuk ke kang ari berapa cc sich kang, kalo 125 ane rasa tuh motor kurang pas, minimal 150 ato 250 ane lbih suka,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini