ahm

Honda kali ini menyerahkan bantuan perabot rumah tangga senilai 85juta rupiah untuk korban longsong banjarnegara. Tujuan memberikan bantuan pasca bencana untuk agar para korban kembali menata hidup ke yang lebih baik setelah dilanda bencana. Bantuan ini merupakan bantuan tahap keempat setelah sebelumnya telah diberikan secara berkala oleh honda baik sebagai bentuk aksi cepat tanggap maupun sebagai pendukung kebutuhan bagi para korban di lokasi pengungsian pasca bencana.

Bantuan keempat kali ini merupakan hasil dari sumbangan dari karyawan AHM yang dihimpun dari Dewan Kemakmuran Masjid AL Haqqul Mubiin AHM. Bantuan ini dihimpun dengan membuka kotak amal dari 5 masjid yang ada di kawasan pabrik AHM.

Bantuan perabotan rumah tangga ini disalurkan karena berdasarkan aspirasi para masyarakat korban bencana tanah longsor, AHM menyalurkan perabotan seperti lemari, karpet tebal, serta dispenser. Bantuan seperti ini merupakan bantuan yang justru lebih diperlukan setelah terjadinya bencana karena untuk menunjang kehidupan kembali ke kehidupan normal pasca bencana. Selain itu AHM juga menyerahkan peralatan sholat, alquran serta uang tunai.

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda