ninja rr mono abs hijau

Seminggu yang lalu sudah saya kabarkan dimana kawasaki memperbarui tampilan Ninja RR Mono, livery baru ini sudah nongol di website kawasakijepang tapi belum nongol di website kawasaki indonesia, nach… ternyata pihak KMI menegaskan kalau di indonesia saat ini belum dijual versi baru.

Ninja RR Mono livery baru ini ternyata hanya untuk pasar ekspor saja seperti yang sudah ditegaskan pihak KMI di gilamotor, untuk indonesia belum tahu kapan ada perubahannya…sabar…padahal yang warna hijau ABS lebih cakep loch…

“So far sih belum keluar (livery baru Ninja RR Mono Indonesia). Kira-kira akan ada nanti,” ujar Bobby Bharata, Promotion & Sales KMI.

Kawasaki merilis livery baru untuk Ninja RR Mono ABS dan Non ABS, untuk versi ABS hanya tersedia dua warna yaitu hijau dan merah sedangkan untuk Non ABS tersedia warna merah, hijau dan silver.

Ninja RR Mono non ABS

ninja rr mono 2015 merah ninja rr mono 2015 hijau ninja rr mono 2014 silver

Ninja RR Mono ABS

ninja rr mono abs hijau ninja rr mono abs orange

1 KOMENTAR

    • Soalnya KMI sedang fokus ekspor ke berbagai belahan dunia, baik asia, eropa, amerika, dsb……
      Bagus untuk jangka panjang…………….

  1. ini motor bagus juga ternyata…
    pernah ane buntutin pake R25, n ketemu juga ma ninja 250 2cyl… yg mono lincah dikemacetan… tarikannya lebih baik dari 2cyl… pengen tau kalo diadu ma cbr250, kira kira menang mana ya???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini