begal

Kejadian begal di depok sampai saat ini belum tuntas, terakhir yang menjadi korban adalah pedagang sayur yang dipepet kemudian sang korban diberhentikan diancam akan dibunuh setelah motor dirampas dan korban di ceburkan di kali krukut depok, sadis…

BEGAL (1)

Hari ini kapolres depoktelah menangkap para pelaku pembegalan yang diduga kuat juga yang membegal kartumi seorang pedagang sayur itu, saat ini telah ditangkap tiga orang pelaku dan tidak diduga ternyata ketiganya adalah warga depokdan rumahnya hanya sekitar 500meter dari TKP, mirisnya lagi pelaku ini masih berstatus sebagai pelajar di sekolah yang berbeda di depok juga. Padahal sebelumnya sudah ditangkap pelaku kelompok begal yang berasal dari lampung.

BEGAL (2)

Dari 5 begal, 3 di antaranya dibekuk polisi, Minggu dini hari (1/2/2015). Umur ketiganya relatif muda. Bahkan ada yang masih berstatus pelajar. “Kasusnya akan terus kami kembangkan, kami tidak akan kompromi terhadap kelompok ini,” janji Agus. Para pelaku ini diancam dengan jeratan pasal 365 dengan ancaman 15 tahun.

Berdasarkan data kepolisian, tersangka berinisial DF (18), IM (17), dan AI (18). Semuanya warga Depok. Saat ini, mereka diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Sukmajaya, Depok.detik.

Sungguh diluar dugaan, pelajar sudah berani melakukan tindakan kriminal keji sampai meresahkan masyarakat.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini