gixxer

Suzuki india masih melakukan uji tes ride terhadap motor yang fairing 155cc. Gixxer masih sering terjepret di jalanan india, kabarnya motor ini memakai basis rangka dan mesin gixxer naked makanya buritan belakang mirip banget dengan gixxer yang saat ini sudah dipasarkan, Power yang dihasilkan gixxer hingga 14,64HP@8000RPM dan torsi 14NM@6000RPM.

Suzuki-Gixxer-Full-Faired

Nach kali ini motorbeam coba menggambar gixxer full fairing, renderan ini dilihat dari spyshot yang sering nongol dan hasilnya mirip banget dengan aslinya tapimasih versi polos tanpa stiker. Sayang sich headlamp masih single nggak seperti yang diharapkan oleh konsumen di indonesia yang lagi ngidam dobel headlamp. Fairing bagian depan agak terasa kaku menurut saja. Pendapat sampeyan layakkah motor ini masuk indonesia…

1 KOMENTAR

  1. Yoi, sebagai fans Suzuki, saya malu kalo sampe itu motor dijual di mari dlm keadaan begitu, wkwkkwkwkwwk… Indihe banget kesannya, dan disain fairingnya terlalu dipaksain, gak nyambung ama disain tangki bensin yg lbh condong ke genre street fighter. Bener2 memalukan buat Suzuki…!!! Itu bkn Suzuki…!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini