lakalantas 1

Keep safety riding bro, baru saja terjadi kecelakaan di jalan kalimalang bekasi. Kok masih banyak yang suka nyalip disaat kondisi tidak memungkinkan… lebih baik telat dari pada berakhir di akherat, lach kalau yang jadi korban orang lain ? gara2 keteledoran satu orang jadi banyak orang ikut terseret.

lakalantas 3

Seperti kejadian yang satu ini, daerah kalimalang salah satu jalan yang sibuk lawong salah satu jalan utama penghubung antara jakarta – bekasi. Sesuai penuturan bro Noval Puja Pratama mobil avanza ini masuk ke jalan lawan arah karena didepannya ada mobil dia banting setir ke kiri tapi didepan sudah ada 5 motor alhasil terjadi tabrakan karambol dan parahnya vario yang di depan kondisinya sampai masuk kolong.

penututran bro Noval Puja Pratama :

mobil avanza item ngelawan arah, sempet srempetan sama terios cman avanza ttep melaju, walhasil yg di depan ada motor rame2 ya di hajar.

dia masuk di jalur salah bro. jalur lawan. pas ada terios dia banting ke kiri tpi srempetan, trus lawan arah lgi/nyalip baru nabrak

Kok ya nekad melawan arah…! belum tahu kondisi korban semoga tidak ada korban tewas dan pastinya sang sopir harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini