INDOPRIX.

Sudah lama isu honda tidak akan ikut andil dalam balap yang hanya 5 seri ini, sebenarnya selama ini honda tidak turun langsung seperti pabrikan lain AHM hanya menyokong dana buat team balap honda yang turun di ajang IP. Sebenarnya bukan hanya honda yang diisukan mundur tapi yamaha juga sudah berniat untuk mundur dari indoprix 2015 sejak putaran penutup IndoPrix tahun di sirkuit Binuang.

AHM hanya menyetop sokongan dana buat para team yang ikut indoprix tapi buat team yang akan tetap ikut balapan musim 2015 dipersilahkan saja dengan catatan sudah tidak ada lagi kucuran dana dari AHM. Lalu apa alasan honda tidak lagi turun di indoprix 2015 ? sampeyan lihat saja prestasi yang diraih tim honda di ajang ini… prestasinya tidak terlihat, itulah alasan utamanya hanya prestasi saja lawong IP110 dan IP125 dikuasai yamaha sedangkan IP150 milik suzuki.

Fitriansyah_Kete_di_podium_pertama_race_kelas_110cc_seri_3_Indoprix_2014

Alasan kedua seperti yang ditulis di maniak motor, honda mempertanyakan laporan dari panitia penyelenggara IP. Laporan yang masuk ke AHM dipertanyakan keabsahan dari isi laporan yang bisa dikatakan laporannya banyak ngibulnya alias laporan palsu seperti :

Laporan yang masuk ke divisi sport Astra Honda Motor, bahwa IndoPrix di Sentul International Karting Circuit (Sentul Kecil)  ditonton 10.000 pasang mata. Itu laporan IP 2014, lho. Laporan ini soal penonton yang datang ke sirkuit langsung. Laporannya tentu dari panitia IP.

Laporan itu menurut sumber dari dalam divisi sport yang bikin kecewa mereka. “Laporan tidak sesuai kenyataan. Tribun Sentul Besar saja saat penuh nggak sampai 10.000. Seperti apa tribun Sentul Kecil? Setelah disurvei oleh badan survei independen yang dibayar AHM, hasilnya tidak seperti itu. Termasuk rating siaran langsungnya,” kata si sumber yang tak mau disebut namanya yang jelas dia sering datang setiap kali seri IP.

Kalau honda mundur, kemudian yamaha menyusul terus nasib Indoprix jadi OMR suzuki dong…yang nota bene prestasi kawasaki tidak banyak bicara.

1 KOMENTAR

  1. Wkwkwkwkwkw

    Banyak alesan ɑ̤̥̈̊jª nih honhon

    Keok Чα”̮ keok ɑ̤̥̈̊jª lah

    Meringis dibantai yamaha cari2 alesan

    Ngoahahaahahahahaha

  2. Ahm kejang2 bosssss

    Θ¡ indoprix udah musnah

    Skrg IRS bntr lg musnah dibantai R-series

    Masih ngaku2 tekno motoGP?????

    Ngoahahahahaha

  3. kawasaki edge sebenarnya lumayan lho, cuma kemampuannya dikebiri krn main di sirkuit kerdil. coba di sentul besar, mencret2 tuh jupiter sm blade.

Ketik Komentar Anda