bajaj pulsar 200ss (2)

Kembali penampakan warna lain dari Bajaj Pulsar 200ss, jik aselama ini sering terlihat warna kuning mencolok sekarang terlihat warna biru yang terlihat lebih cool. Motor ini terjepret di salah satu dealer di turki jadi untuk india masih menunggu apalagi indonesia entah kapan.

Di turki sudah ready, di india rumor terakhir motor ini akan dirilis bulan maret mendatang tapi baru rumor yang pasti kabarnya awal tahun ini bajaj akan rilis pulsar 200ss di negeri seribu tari. Indonesia kapan ? kalau di indonesia masih buram….! meski ada rumor bajaj akan kembali ke indonesia meski biker indonesia pastinya pernah disakitin karena seakan2 kabor tanpa tanggung jawab….la piye motor yang sudah berjalan butuh sparepart je…meski ada tapi tidak semudah saat bajaj masih nongkrong di indonesia toch…

bajaj pulsar 200ss (1)

Bajaj Pulsar 200SS berkapasitas 199.5 cc single cylinder liquid cooled triple spark merupakan keturunan mesin dari P200NS, mampu tembus 23.52 PS@ 9,500 rpm sedangkan torsi maksimal 18.3 Nm@ 8,000 rpm menggunakan 6 speed gearbox.
Ditunggu kabar di indonesia…

bajaj pulsar 200ss (3)

1 KOMENTAR

  1. Keren.. cuman terlalu rame….
    ntar cepet bosen,…

    Kalo mobil Jadi inget dulu disain banyak sudutnya.. tajem2 .. makin lama makin elegan..

  2. Ga menarik…sparepart susah… Cocoknya bajaj remake aja yg roda 3 warna orange ky punya bajuri, drpd jual mtr di Indonesia tp ga laku..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini