senggol-vixion-pengendara-ninja-tewas-di-kelapa-gading-N7Rah4FZgO

Keep safety riding bro, hati hati di jalan. Jalan sabar nggak usah panas panasan apalagi nantang biker lain adu balap di jalan raya yang rame. Hal ini sering terjadi ketika salah satu biker tiba2 geber2 motornya seolah2 mau nantangin kemudian biker satunya terpancing emosi dan panas yasudahlach terjadilah aksi kebut kebutan di jalan menunjukkan siapa yang paling jago diantara keduanya. Seperti yang terjadi tadi pagi di kelapa gading, Berikut kronologinya dari okezone.


 

Oufa Alba Wibisono (27), tewas di pinggir jalan dengan luka parah di kepala, setelah motor Ninja 250 bernopol B 3998 TYG yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor lain di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (5/1/2015).

Peristiwa ini bermula ketika warga Jalan Anyer 1, RT 13/02, Menteng, Jakarta Pusat, itu hendak menuju tempat kerjanya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Seorang saksi mata, Noviar, menjelaskan korban memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan saling kejar dengan motor Yamaha Vixion di Jalan Boulevard Raya menuju Bundaran Kelapa Gading.

Nahas, korban tidak dapat mengendalikan motornya setelah bersenggolan dengan Vixion.

“Dia (Oufa), balapan dengan penggendara Yamaha Vixion dari arah yang sama, karena bersenggolan dengan kecepatan tinggi korban tidak dapat menghindari angkot dan truk sampah yang terparkir di ruas jalan dan menabraknya. Dia langsung jatuh dan tewas seketika setelah terseret sejauh 30 meter,” jelas Noviar kepada wartawan.

Petugas kepolisian langsung mengidentifikasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan autopsi.

Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas di Jalan Boulevard Raya dari arah Rawamangun menuju ke Jalan Kelapa Gading sempat macet panjang.t

34 KOMENTAR

  1. Panas !! Dohc 250 kalah sama Sohc 150.. Saya sih sedih, tp hati kecil saya berkata ‘rasain’… Efek ugal2an sih.. Bukan begitu pemirsa ????

  2. bikin malu para Ninja Rider lainnya aja tuh orang wkkwkwk masa kalah ma motor cc yg lebih kecill wkwkwkk …
    rasa’nno makanya jgn belagu make motor ninja…. yah semoga arwah nya di terima

    vixion gitu lohh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini