vario-150-front-view

Semakin santer bocoran dari vario 125 dan 150, kabarnya motor ini sudah trial berarti tidak butuh waktu lama lagi untuk brojol. Setelah dibocorkan oleh Mplus berbagai renderan coba dibuat untuk menggambarkan bentuk dari new vario 125 dan 150 seperti yang dibuat oleh kang joe.

Motor ini tampak dari depan begitu keren kalau melihat renderan dari kang joe motoblast. Bentuk headlamp yang sipit tapi menatap tajam, lekukan bodi atletis….keren tenan… bisikan dari dealer honda sich katanya awal bulan januari 2015 karena sudah ada persiapan untuk menyambut kedatangan sang matic baru dan New Vario 125 dan 150 menjadi motor anyar pertama yang akan dirilis honda di tahun 2015.

Bentuk samping renderannya seperti ini,

new-rendering-vario-150-indonesia-dek-rata new-rendering-vario-150-indonesia-front

 

Ini spyshotnya dilihat dari samping,

spyshot-vario150-3

 

Bocoran dari Mplus…

vario

Siapkan tabungan sampeyan…oiya untuk stok 2014 masih ada diskon gede gedean loch…mau beli ? klik disini.

 

1 KOMENTAR

  1. Biasa aja kali bro.. Hati sy g luluh ma yg namanya matik honda khususnya maupun motor honda umumnya, meskipun desain sering jiplak tetangga, desain lekuk2, tajam2, bulat2 apa kek namanya sy g tertarik. Kalo lihat, amati, pegangi, duduki dan kendarai motor honda itu serasa hampa dan seperti mocin, 11-12.. Ini dr hati sy bro dan jgn marah ya pertamax7 dan para pengunjung.. Pissh..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini