SPEEDOMETER r25 (1)

Gosip sich… digosok makin sip kata komentator2 di blog roda dua. Sudah lama bahkan sebelum motor brojol bisikan tentang R25 versi ABS sudah didengungkan, bahkan saat perilisan juga digadang2 bakal muncul versi ABS ini namun ternyata R25 versi ABS belum nongol juga dan dikabarkan tahun depan baru brojol.

 

Nach…indikasi versi ABS ini ternyata memang benar jika dilihat dari temuan mazped.com adanya speedometer yang disinyalir milik R25. Biasanya penemuan speedometer seperti ini kemungkinan dari para vendor yang sebelumnya diriset dan sudah tidak dipakai lagi yang seharusnya dimusnahkan tapi malah dijual ke umum…kemungkinan sich…

SPEEDOMETER r25 (3)

Malah gosip dari sesepuh saya (klik disini) tahun depan varian motor premium produk YIMM sudah pakai ABS semua. Yang namanya pakai ABS tapi harganya nggak bisa ngerem seperti ABS… pasti harganya beda lumayan je… wes siapkan dulu nabung ya buat nebus ABS.

“Harapannya ke depan sepeda motor betul-betul menjadi transportasi yang aman. Dari pabrik kita terus perbaiki,” ujar Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur.

“Sekarang yang premium itu R15 sama R25. Kalau dulu kan yang premium V-Ixion. Sekarang udah ada R15 dan R25,” katanya.

Penerapan sistem ABS di motor premium Yamaha itu akan dilakukan mulai tahun 2015. “Soal kapannya, nanti kita informasikan. Tapi tahun depan akan pakai ABS,” ujarnya.detikoto.

1 KOMENTAR

  1. kalo r15 mungkin bisa lebih murah kang, la wong bisa nyomot part dari motor adik nya r125 2015 kn sama2 abs jga.. oia bahas juga dong kang motor2 skuter atw sport cc kecil yg seliweran di eropa sono.. mdh2an bisa masuk bahasan yg menarik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini