TILANG

Posisi lagi dijalan neduh karena daerah cidodol jaksel lagi hujan, buka buka status di Mabes Polri kok dapat ginian. Ada pegawai kemenkominfo ngotot harus lewat jalan sudirman untuk menuju kantornya, meski sudah adu argumen akhirnya bapak2 ini mengalah muter lewat jalan tikus.

Sudah berlaku sejak tanggal 17 desember 2014 motor dilarang melewati jalan sudirman hingga medan merdeka barat,dalam satu bulan yang melanggar hanya dikasih tegoran tapi jika sudah satu bulan berlalu yang melanggar akan ditilang, jadi hati2 buat biker yang harus lewat jalan sudirman harap memutar ya…


 

JAKARTA – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian Komunikasi dan Informatika berinisial S (49), yang mengendarai sepeda motor bersikeras ingin melintasi Jalan MH Thamrin.
Padahal, mulai hari ini, Pemerintah Provonsi DKI Jakarta memberlakukan larangan melintas di Jalan MH Thamrin hingga Medan Merdeka Barat bagi sepeda motor.

Saat diberhentikan, PNS yang mengaku sebagai protokoler di Kemenkominfo itu, meminta tetap melintasi Jalan MH Thamrin untuk menuju kantornya.

“Bapak lihat, ini plat merah, bapak baca gak peraturannya, saya ini protokol loh pak,” Protes S (49), saat diberhentikan petugas di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Rabu (17/12/2014).
Dengan sabar petugas Kepolisian menjelaskan aturan tentang kebijakan larangan tersebut.

“Mohon maaf pak, sepeda motor yang boleh melintasi kawasan itu hanya petugas,” ungkap seorang Polisi bernada rendah.
Tak mau panjang lebar, pria yang sempat mengungkan seragamnya mengalah dan memutar ke arah Kebon Kacang, Tanah Abang.

sumber Divisi humas mabes polri.

1 KOMENTAR

  1. Sebelum nyetop2in/nilang orang lain sebaiknya polisi liat ke dalem institusinya sendiri deh. Emang udah pada taat peraturan anggota2nya?
    Itu yang kemarin ada polisi bonceng motor tapi gak pake helm di Semanggi itu (kalo gak salah) terus gimana tindak lanjutnya? Cuma ngoceh di twitter TMC minta dimaklumi dan malah nyuruh yang ngeliat sebaiknya berani negur? Yang bener aja kamu.

  2. paling sebel kalo ada orang yg punya posisi “ABDI negara” tp klo soal peraturan demi kepentingan bersama maunya dibedain. ” saya nganunyua ngene lho pak,.. saya ngenenya nganuu lho pak…” SAMPAH!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini