pertamax

Sekilas info dari jagad SPBU, sebelumnya tersebar informasi selebaran pertamina yang isinya harga pertamax di jawa timur turun jadi 10.300 sebelumnya 10.600 tapi ternyata di jateng dan DIY juga ikut turun.

Sebelumnya saya bahas disini, ternyata turun juga di jateng seiring dengan semakin melemahnya harga minyak mentah dunia, harga minyak mentah turun tapi kok dollar malah naik terus ya… beli cabe mahal banget euy… kasihan bisinis kuliner yang mengandalkan hot hot super pedas di menu masakannya.

Tapi di jakarta masih 9.950 belum juga turun, kenapa harga premium tidak ikut turun padahal harga minyak mentah turun drastis…? harga pertamax ron 92 dan pertamax plus ron 95 harganya di tentukan oleh pertamina sendiri mengikuti harga minyak mentah dunia sedangkan harga prmium itu ditentukan oleh pemerintah karena masuk barang yang disubsidi jadi pertamina tidak bisa serta merta menaik turunkan harga premium… kalau sudah masuk ranah politik…mudah naik susah turunnya…!

Harga tempatmu piro kang bro…?

1 KOMENTAR

  1. hus…jangan membicarakan politik.
    Dah jelas pemimpinnya pro rakyat.
    Rakyat yg pro dilindungi (kalangan bisnis), rakyat kecil (miskin) dibiarin sengsara, biar pada mati, sampe akhirnya penghuni indonesia tinggal yg kaya2 yg pro dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini