anak sekolah naik ninja

Dulu tahun 1.996 setiap ke pertama kali masuk SMP saya masih ingat ke sekolah lebih sering jalan kaki daripada naik angkot lumayan jalan 3 kiloan saat masuk SMK juga nggak pernah naik motor naik bis disambung angkot, lawong jaraknya 30km-an dari bandungan sampai semarang jateng, berangkat jam 5.30 telat dikit sudah ketinggalan bus. Saya masih ingat parkiran motor di sekolah hanya dihuni segelintir motor saja.

Sekarang jaman sudah berubah bocah2 smp saja sudah melenggang naik motor bahkan lebih mirisnya naik motor tanpa helm masih gitu sering pula berboncengan. Semua tergantung orang tuanya sich… tinggal orang tuanya sayang anak nggak ya…

27 KOMENTAR

  1. jaman telah berubah, kang. seenak udelnya. dulu halaman sekolah bisa dipakai bersantai sekarang malah isinya parkir ratusan motor,,,,,, tobat,…!

  2. Jika melihat anak anak mengendarai motor di jalan raya terkadang saya mengomel dalam hati…..koq tega-teganya orang tuanya membiarkan anak-anaknya bermain bahaya. Bagaimanapun anak-anak belum bisa berfikir panjang tentang sesuatu itu bahaya atau tidak, jangan sampai sayangnya orang tua kepada anaknya justru menjerumuskan anak pada malapetaka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini