beat funk-white

Kamis 11 desember 2014 menjadi sejarah buat AHM dengan meresmikan pabrik ke-4 di karawang dan mnejadi pabrik motor dengan produksi terbesar di dunia. Selain meresmikan pabrik baru yang dihasiri oleh wakil presiden yusuf kalla, AHM juga mengenalkan motor matic terbarunyaĀ All NewĀ Beat POP ESP dan All New Beat ESP.

Selain teknologi eSP, Honda BeAT terbaru ini dibekali dengan teknologi ACG Starter (membuat mesin lebih halus pada saat dihidupkan) dan teknologi Idling Stop System (ISS). Berkat fitur ISS, Ā BeAT baru diklaim lebih irit 9 persen menjadi 63 kilometer per liter dibandingkan tipe tanpa ISS hanya 58,5 kilometer per liter.

all new beat (10)

Sama sepeti sebelumnya, BeAT juga menawarkan berbagai kelengkapan sebelumnya, mulai dari standar samping otomatis, pengunci rem depan, kapasitas bagasi lebih lebar 11 liter, tinggi jok ke tanah lebih rendah yakni 740 mm, dan ground clearance 140 mm.

ā€œSebagai produk terlaris yang telah dipilih 7,7 juta konsumen selama hadir di Indonesia, BeAT terus kami kembangkan untuk memenuhi beragam perkembangan tren anak muda saat ini. BeAT kami luncurkan untuk anak muda yang sporti dan trendi,ā€ tutur Executive Vice President Director AHM Johannes

Pabrik di karawang ini akan memproduksi motor beat sebanyak 1,1juta setiap tahunnya, dari target produksi itu sebanyak 200ribu unit akan di ekspor ke filipina. Filipinan sudah dipastikan akan impor matic anti bletak dor inidari indonesia namun belum ada kejelasan lagi negara mana lagi yang akan ambil matic teknologi ESP dari AHM.

Sekarang para pabrikan berbondong2 pamer motornya kualitas global siap diekspor…

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini