Gantungan kunci

Yamaha begitu memanjakan konsumennya, bukan hanya menghadirkan motor2 untuk semua kalangan tapi yamaha juga memikirkan tampilan sang motor dengan menghadirkan accesories dan untuk penungganggnya yamaha hadirkan apparel  serta memikirkan keselamatan para biker dengan menjual berbagai apparel serta helm sampai sarung tangan.

Pabrikan motor ditanah air hanya yamaha yang menyuguhkan pernak pernik accesories, apparel serta helm yang paling komplit pilihannya, lihat saja acceories dari hampir semua motor seperti vixion, fino, x-ride, R15, R25 dll, yamaha memikirkan penampilan sang biker dengan adanya helm, jaket, kemeja, kaos, topi dan masih banyak lagi. Tak hanya penampilan karena yamaha juga memikirkan keselamatan pengendara motor yamaha dengan menyediakan helm, glove, jaket dan body protector.

body protector

Semua jenis apparel dan accesories bisa sampeyan dapatkan di dealer2 yamaha terdekat, jadi tak usah susah2 mencarinya cuma sambil service bisa sekalian pesan bahkan banyak dealer yang ready stok juga loch, monggo samperin dech.

Nach yang paling terbaru yamaha hadirkan apparel berupa gantungana kunci, weleh2 sampai pernak pernik kecil2 saja yamaha mau memikirkannya… yup gantungan kunci ada 5 macem yaitu gantungan kunci motif R15, R15, M1, Vixion dan Yamaha Racing. Gantungan kunci ini cuma dijual 29ribuan saja…Lumayan buat nambahin tampilan motor dan buat safety juga toch…maksudnya kalau kunci motor ada gantungan kuncinya mudah dicari atau ditempatkan digantungan agar kita mudah carinya. Piye…. mau ? ke dealer yamaha…

kalau mau beli sendiri bukan minta…! paling males sama muka2 gratisan, xixixixi….

20 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini