image

Terjadi di jalan purworejo – jogja km6, jalan utama wong purworejo ini rusak parah.

Jalanan yang senantiasa sebagai jalan silaturahmi malah bisa memutus silaturahmi, kok bisa? Jalan rusak parah tapi pemerintahan daerah setempat tidak tanggap alhasil banyak korban bergelimpangan kecelakaan melewati jalan yang berlobang, kalau sudah ada korban meninggal siapa yang mau tanggung jawab?  saya sendiri sudah hafal banget tingkah laku pejabat kita yang saling lempar tanggung jawab kalau sudah ada korban. Menunggu korban tewas baru dech pemerintah baru mau benerin, apakah masih banyak pejabat yang berfikiran ” lebih baik nich dwit gw korupsi ”.
Lebih menyedihkan kalau situasi seperti ini malah jadi ajang cari muka para pejabat ckckckck tobat tenan…

image

21 KOMENTAR

  1. Ah….itu mah biasa wae lah. Di tempat saya, Pontianak-Kalbar, ditengah jalan pernah ditanami pohon pisang. Itu sebagai protes masyarakat atas lambannya penanganan lubang atau jalan rusak, oleh dinas terkait dalam hal ini dinas PU. Kalau udah ada yang meregang nyawa gara” nabrak lubang, baru deh pada sibuk. Jangankan didaerah, dipulau jakarda aja lubang galian cuma ditutupi seng doank. Setelah ada korban yang terperosok dan diblow up ke media massa, baru deh pada sok sibuk. Sibuk saling menyalahkan!!!!

  2. Saya tidak akan menyalahkan siapapun, krn itu jelas saya yang salah…..!!!!! saya salah lihat, tak pikir itu rumput laut!!! 😀
    btw, kapan ya aspal jalan kita bisa semulus sirkuit sentul??!!(pdhl sama2 tambalan) 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini