image

Kelas ST 250 baru pertama kali digelar diajang YACR dan di tahun 2014 ini indonesia menjadi juaranya dan hebatnya Podium disabet indonesia.

Lorenzo dijadwalkan akan ikut race namun belum tahu Kenapa pebalap moto gp ini batal ikut meramaikan jalannya race. Lorenzo hanya ikut sesi warming up saja tadi pagi.
Melihat jalannya race untuk kelas ST 250 seru Disini 4 pebalap berjibaku sejak bendera berkibar, sigit sempat menjadi yang terdepan namun mendapatkan perlawanan sengit dari Osaki nobuyaki pebalap asal jepang. Jalannya race begitu seru kelima pebalap barisan terdepan 1 dari jepang dan thailand melawan 3 pebalap dari indonesia saling overtake bahkan saya lihat di paddock tim jepang mereka begitu tegang melihat pabalapnya berjibaku dengan para pebalap indonesia.
Namun karena pebalap dari indonesia sudah hafal racing line nya sehingga di akhir lap pebalap indonesia bekerja sama agar bisa menahan laju dari pebalap jepang. Kerjasama yang bagus pebalap jepang dan thailand akhirnya bisa dibuntuti hingga akhirnya odium disabet ketiga pebalap dari indonesia.
Berikut hasil race ST 250 :
1.Sudarmono
2.Sigit Purnomo
3.Rey Ratukore

image

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini