ktm indonesia

klub motor arogan

Dapat info dari seorang penumpang bus Efisiensi, bus jurusan cilacap-jogja ini sedang melewati kota purworejo, singkat cerita karena didepan banyak motor ninja dan bus hendap nyalip akhirnya si sopir pencet tombol klakson… pencet tombol klakson itu wajar karena itu sebagai pertanda kalau dibelakang mereka itu ada kendaraan yang mau lewat atau menyalip.

Karena si sopir tadi hendap menyalip dan menyalakan klakson, mungkin karena biker ninja ini kaget maka dia tidak terima dengan tindakan sang sopir akhirnya bus dilemparibatu, helm korek api dll. Lak yo pasti penumpang di dalam bus jadi histeris… bus berhenti dan menurut penuturan dari penumpang bus ini sisopir dipukuli hingga babak belur, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke pos polisi jalan gajah mada Purworejo.

Kejadian seperti seharusnya tidak terjadi jika saling menghormati sesama pengguna jalan, dalam kejadian ini entah mana yang salah atau benar karena masih proses di polisi tetapi jika kita saling menghormati sesama pengguna jalan dan taat serta tertib berlalu lintas maka tidak ada lagi gesekan antar pengguna jalan. Sopir bus juga sering ugal ugalan dijalan meski tidak semua tapi sudah dicap oleh sebagian masyarakat apalagi bus antar kota antar provinsi yang sering ngebut mengejar jam ngejar setoran.

Damai itu indah bro… apalagi benar2 ada kedamaian…sejuk tenan.

lagi lagi arogansi club ninja dipurworejo kang vs bus efisiensi
kejadian td jam 11 malem
bis mau nyalip diklakson trus anak ninja ga terima lalu lemparin pke batu helm sama korek
sopir bus dihajar sampe babak belur
tu ninja plat f miris msh aja ada club yg arogan dijalan

121 KOMENTAR

  1. sepengetahuan saya, sering bolak balik pake efisiensi pwt jogja atau cilacap jogja (karena komuter mingguan) tuh supir ga pernah ugal2an.. pedal gasnya jg dibatasi (solarnya dijatah). kalo klakson efisiensi memang unik suarnya.. btw kalo rider ninjanya riding selalu aware sama sekitarnya maupun belakang. kadang2 liat spion (spionnya ga dilipat..) ga akan kaget lah.. bisa tau ada bis di belakangnya..

    • lemparin bus pk batu, helm? pdhal didlm e ada penumpang yg g tw ap”…

      mantep club ninja skrg…..

      kok cuman diklakson mending ditubruk sekalian kalo ending e ky gt
      hahahaha kabur

    • infonya bener ko gan, saya sendiri berada dalem bus waktu kejadian, memang awalnya bus hanya mengklakson biasa tapi ninjanya aja terlalu arogan, berkali2 kita dilemparin batu dan sejenisnya penumpang wanita histeris terutama yg emak2, masih untung supirnya sabar bang ga disrempet itu ninja2, supirnya masih jernih pikiranha dia milih jalan damai berenti di pos polisi dengan harapan diselesein secara baik eh baru parkir mau turun geng ninja udah main hakim sendiri supir diseret langsung dihajar, motor2 ninja mereka parkir di tengah jalan raya, apa ga sombong banget mereka, untung aja g ada tronton lewat kalo ada habus semua motor2 mereka dilindas sm tronton, supir dikeroyok dihajar pake helm sm sepatu2 mereka yg gede2 kita penumpang mau turun gmn udah langsung syok ngeliat tu kejadian, pas mereka ngeroyok mereka bilang “udah mampusin aja gue bawa duit 25 juta ntar kitabayar, heh ga usah sok2an lu gue bisa bikin anak bini lo ga bisa mmakan ” denger gtu otomatis saya sm ibu2 yg didalem bis langsung naik darah anak2 ninja itu masih pake duit orangtyua sombongnya sengah mati belagak bisa bayar nyawa orang, udah gtu ternyata satu dt 11 mtor teresebut g ada stnknha, gtu kejadian yg sebenar2nya gan, saya ingin semoga anak2 itu dapat ganjaran yg setimpal biar jera biar bs hormatin oranglain, biar g sombong lagi, kalo perlu biasr Tuhan kasih itu anak2 songong peringatan kalo harta mereka belum seberapa dibanding harta Tuhan, bisa aja sekarang mereka sok2an gegeara ortu mereka kaya bisa saja 5 menit kemudian Tuhan habiskan segala harta bereka biar mampus kesombongan mereka…

  2. logika, untuk speed ninja jh lbh kenceng dr pd bus.. kl di toleloletin bus jeparaan & rider ninja kaget.. pasti rider ninja pd jalan pelan di tengah,, pd ngobrol,, main hp & pd ngerokok.. apa ini ninja batman v2

  3. Kbnykan anak ninja itu cari sensassi kyk anak kecil blasan taun sok gagah otak pendek dangkal pisan dan oon maaklum pekok raider ninja

  4. bis antar kota kalo lewat jalanan PURWOREJO emang pada kayak setan … udah jalanan sempit jalan bergelombang .. mentang2 bawa bis jadi baweanya pada kayak setan … sukurin aja kalo sopirnya di kepruk’i .

    • kalo bapak kamu yg dikeroyok kaya si supir bis terus dibilang nyawanya bisa dituker pake uang 25 juta kamu masih biasa bilang sukurkah? kalo masih bisa saya acungkan jempol

  5. PELAJARAN BUAT SOPIR BIS, BLM TENTU ANAK MOTOR YG SALAH KALAU LIHAT JENIS DAN NAMA BISNYA INI EMANG JET DARAT, SOPIR BIS BARU DICAP SALAH KALAU UDAH INSIDEN DAN NIMBULKAN KORBAN LEBIH BERBAHAYA, SOALNYA KECEPATAN BIS DIINDONESIA NGGAK ADA BATASNYA ASAL NGINJEK GAS, ASAL NGELAWAN ARUS, ASAL SELAMET, ASAL UNTUNG GEDE NGEJAR SETORAN DLL

    • Apa bedanya ma “klub”. Sama2 pengen cepat tujuan dengan segala cara kan?
      Klo anda sering melewati purworejo-magelang-yogya dan semarang-magelang-yogya/purworejo anda akan tahu mereka seperti apa.
      Coba saja jumat-minggu.

      • APAKAH EMANG ITU PASTI KLUB YANG MUKULIN SUKA KEBUT KEBUTAN SUDAH ADA MENCARI FAKTANYA BLM? TENTANG KEJADIANYA, ANDA JANGAN MENUDUH KARENA SELAMA INI MOTOR IDENTIK DENGAN PENGEROYOKAN

        APAKAH ANDA SUDAH MENUDUH JUGA BAHWASANYA BUS ITU SUKA KEBUT KEBUTAN DAN MENGAKIBATKAN KECELAKAAN KEPADA PENUMPANG DAN PENGGUNA JALAN LAIN

        APAKAH ANDA MENGAMINI APABILA BUS YANG BEGITU BESAR RUSUH DIJALANAN DAN ITU TIDAK MELANGGAR ATURAN

        ADA AKIBAT PASTI ADA SEBAB BEGITU JUGA ADA SEBAB PASTI ADA AKIBAT

        SEKARANG YANG DICARI BUKAN MASALAH SAMA SAMA NGEBUTNYA ANTARA MOTOR DAN BUS, MASALAHNYA PATUHILAH PERATURANYA

        • Santai saja bro
          Baca ya saya ga nuduh.
          Sya kan menyatakan: sama2 pengen sampai tujuan kan.
          Patuh?????
          KLO PATUH PASTI TIDAK MENGGUNAKAN/ MELAKUKAN:
          – knalpot berisik,tanpa DB killer,
          – sirine dan stick polisi
          – MEMAKSA pengendara untuk minta jalan bahkan memotong jalan
          – ngebut
          – memasang plat no sesuka hati
          – modif hingga lampu belakang dan rem terlihat(nyala)
          – lampu depan yg menyilaukan mata
          Dari semua itu pasti ada nggak rombongan/ klub yg tidak melakukannya.

          Yang masih saya ingat RX King di Borobudur, yang memotong dan hampir menabrak OVL merah milik bapak2.

          • dan yang anda jelaskan ini apakah menggambarkan semua klub motor berperilaku seperti itu atau anda menjelaskan detail klub ninja yg nggebukin sopir bis tersebut, tidak semua seperti itu bro

            • mantap bro bahasannya.. emang untuk anak club kadang di anggap arogan gak menaati peraturanlah.. tapi rata” anak club yang biasa dibimbing dengan acara safety riding udah tau lah dijalan gimana.. susahnya bawa rombongan gimana.. mungkin untuk pengendara lain yang individu melihat anak” club rombongannya harus gini gak boleh dipotong atau gimana.. itu cuma alasan mereka.. apa mereka pengendara yang individu pernah ikut acara safety riding? asal punya motor punya sim dan bisanya cuma gas aja.. kalau masalah peraturan untuk anak club dan pengendara individu bisa di adu ketangkasannya dijalan..

        • Ya pasti suka ngebut lah… kalo anak klub naik motor di PURWOREJO PELAN DAN SOPAN ANE SEMBAH GAN!!! aku tinggal tepat di pinggir jalan UTAMA … sampe hapal suara knalpot motor apa yang lewat! Udah sering dari ducati harley dan jenis2 mtr yg lain suka lewat…

          • masbro harley dan ducati emang dari sononya suaranya keras dan larinya kenceng, dikarenakan faktor cc yang besar nggak logis kan kalau cc 1000 sekelas ducati suara kayak motor bebek alus dan jalan pelana bin lelet kayak supra x ato byson

    • Ini orang pekok pasti gak pernah naik efisiensi, ini bis di batasi speednya samoe 80km/h

      Dan bis ini kalo ugal ugalan supir langsunh di pecat

      Al hasil jarang bgt ini bis nabrak oranh

      Ngoahahahaha

      Ane mau tanya. Kalo klub ninja ketemumklub harley yg bakalan di gebukin klub mana?

      • EMANG ANDA TAU FAKTANYA KALAU BUS ITU ADA LIMITER KECEPATANYA TOLONG BERIKAN FAKTANYA ?

        DAN SAMPAI HARI INI NGGAK ADA KLUB NINJA DAN HARLEY GEBUK GEBUKAN FAKTANYA, TAPI BIS NABARK PENGENDARA LAIN KARENA RUSUH DAN MENYEBABKAN ORANG LAIN MENINGGAL BANYAK FAKTANYA

            • Sabar bro.. itu mungkin salah satu temen dari persatuan bus tersebut gak terima tentang komentar anda.. ya tong kosong nyaring bunyinya dibiarin aja..

            • masnya cuma baca doang kan? ga ada di bis sama ditempat kejadian kan? kalo mas nanya fakta ya jelas saya tau saya di bis pd waktu kejadian, masnya ga liat anak2 ninjanya parkir motor ditngah jalankan? masnya ga liat mereka gebugin si bapak supir kan? masnya ga denger waktu si anak ninja blg “udah gebugin aja gue bawa duit 25 juta ntar gampang kita bayar aja pake duit selesai” “mampus lus makanya ga usah macem2 gue bisa bikin anak bini loe ga bisa makan” , kalo mas nanya fakta siapa benar siapa salah orang 1 bisa mau mas jd saksi kalo motor ninja itu yg emang salah

              • mbaknya saya emang baca doang, saya disini juga bukan ngebela kawanan motor yang ngehajar
                saya disini mewakili opini pribadi saya sebagai pengguna jalan yang menggunakan kendaraan pribadi baik saya menggunakan motor ato mobil saya disini mengkritisi sembrononya sopir bis yang bisa mengakibatkan penguna jalan lain celaka

                mbaknya kalau mau niat menjadi saksi pemukulan tsb monggo silahkan datangi dimana pengadilan kasus tsb dibuka, tapi setiap kasus hukum itu ada sebab akibat yang mbak jelaskan itu saksi pasca kejadian dan setelah kejadian

                jangan lupa mbak googling juga bagaimana kejamnya sopir kendaraan besar(bus&truk) ketika menabarak pengendara lain harus dipastikan mati yg ditabrak

          • gebuk gebukan diatas adalah sebab akibat bukan tanpa sebab sopir diatas digebukin, ya emang fakta karena sopir juga melakukan hal yang tidak baik dijalanan digebukin, yang dimaksud kepalanya diincar berpapasan dengan siapa bro ?

            • Kawanan ninja 150 2 tak sekitar 6 motor. 2 boncenger ngarahin sejenis stick ke kepala saya jumat jam 11 malam. Jalur ambarawa-secang.
              Ditikungan mereka menyalip truk dari luar makan 1/2 jalur berlawanan. Patuh aturan? Tuh banyak yg komen di jalur purworejo-magelang.

              • yang jadi pertanyaan saya apakah ninja yang nggebukin sopir truck diatas melakukan tindakan arogansi dan segala macem seperti yang anda sebutkan sebelum sopir bus mengancam keselamatan rombongan mereka dengan kalkson2 dan mengabaikan keselamatan pengendara lain dan pengendara kecil semacam motor, lantas jika anda pernah ditodong oleh pengendara lain / komunitas motor dan anda menganggap semua pengendara motor / komunitas motor anda anggap tipikal sama tingkah lakunya seperti yang disebutkan, tidak semua mas bro, lantas kenapa anda tidak melaporkan pengendara yang menodong anda tersebut

                • maaf mas saya hanya mau menanyakan jangan2 masnya ini anggota mas2 ninja yg kemaren itu? atau mas temenya anak2 ninja itu kalo iya makasih mas sudah membuat kami semua panik, terimakasih sudah membuat mbah2 yg ada di bis syok, terimakasih sudah membuat kami lelah karena menunggu 3 jam tengah malam,

                  • Mbak ato mas sampean bisa klik ptofil saya untuk tau siapa saya, saya bukan dari kawanan anak anak ninja atau dari kawanan anak anak motor lainya, yang saya ungkapkan disini adalah unsur sebab akibat yang dolakukan pengemudi bis terhadap pengendara lain semisal motor, bis adu cepat dijalanan apakah tidak berbahaya terhadap pengendara lain apakah sampean udah merasakan bahayanya ketika berkendara dengan motor dipepet bis yang mengambil alih seluruh badan jalan apakah bis mau berbagi dengan pengendara kecil dan pengendara lainya, emang tidak semestinya anak anak motor mukuli pengendara lain dan itu melanggar hukum

      • blum perna disalip bus efisien yak???
        gue perna di salip ini bus pada kecepatan 90kpj di jalur selatan you know -_-

      • Kategori ugal ugalan tu g harus kecepatan tinggi mas bro tp bagaimana cara dia mengemudikan kendaraan misalnya mendahului yg asal asalan jg termasuk ugal ugalan…club motor jg gitu saya sih percaya bgt kalau club motor dpt pelajaran safety riding tp faktanya dilapangan sangat berbeda ttp aja arogan yg paling serih sys alami klo ketemu club motor biasanya g mau didahului sama ngacung2in kaki …saya orang purworejo jd dah sangat sering melihat bus nyalip asal2an (kondisi jalan pas ramai) jg kearoganan club motor..yg mau membantah silahkan tp FAKTA dijalanan tu kayak gitu

      • @sugianto ciri orang yg berharap n bercita2 jadi orang bijak,dari argumennya sudah keliatan.
        Dan masih tetep keliatan sok bijak.

  6. Ndeso..Arogan…Kurang kerjaan..Klub Ninja pasti dari dulu…Alhamdulillah Klub Honda CBR adem ayem. di tambahi 1 silinder aja jadi sok Sokan.

  7. kalo motor bergerombol kemungkinan mereka pelan dan menghalangi jalan. si supir bis kan kejar setoran, jadi pasti pengen nyusul lah. trus kalo di klakson ya itu wajar memberi tanda bahwa dia akan menyusul dri pada ga di klakson tau2 ditabrak??? motor boleh bagus, tp tolong kelakuannya juga disesuaikan sama motornya. malu!!!!

  8. Ane tinggal di purworejo.. tepat di pinggir jalan utama.. udah makan banyak korban,.. NINJA SAMA BIS itu sama aja!!! Ga ada klub motor yg pelan! Mulai dr moge, ninja, tiger, rx king dll ga ada yg pelan dan sangat memonopoli jalan! Bis sama aja kalo di arah berlawanan cuma ada 1 motor itu ga di anggap manusia … ane pernah hampir di tabrak berkali kali gan.. inti nya hati2 aja dijalan (y) . . . Oiaaa pantesan td di pos polisi depan pasar hewan ada ninja berjejer .. trnyata ada kasus ini toh hahaha :v

  9. karena belum tahu mana yg bener ninja or busnya,cuma pendapat ane oknum klub ninjanya aja yg berlebihan aja kelakuanya & gak mikir main lempar2 aja gak mikir di dalem ada orang & main pukul aja ke sopir , sebenernya kalo ada masalah kan bisa ke polisi terdekat & pake cara yg lebih baik

  10. halaaaahh……ga usah pake MUNA DEHH, DR DULU SAMPE SKR IMAGE BIKERS 9CLUB/KOMUNITAS) MAYORITAS GAK PERNAH BENER klo pun bener PASTI DIBELA SM TEMAN2 NYA ATO SESAMA BIKERS

    • lo juga gak usah muna bro.. tentang pengeroyokan juga gak terjadi dikalangan bikers aja.. dikalangan komunitas lain atau temen seperkumpulan temen sekampung atau apa itu juga bisa terjadi.. jadi jangan menyalahkan anak bikers.. berkaca pada diri sendiri sebelum menilai orang lain..

    • bener banget bro. yailah motor pajak berapa duit sih gaya udah kaya penguasa ckck, mana ada club driver maen kroyokan ? pasti bawa kejalur hukum karna punya otak !

  11. bajingan koe cah motor.aku sbg sopir bus akap gak trima rekan sesama akap dihajar,nek wani ayuh singgel,satu vs satu,awas koe nek ketemu aku tak tabrak kabeh koe ben modaro

  12. saudara sugiyantokenz,ente aja asal njeplak ngomonge, nyupir bis kue tak semudah gawa motor,sopir bus ngebut kue ngejar waktu ben olih setoran/ben cepet istirahat,motor kue akehe gak ngerti aturan,ente wong goblog si ra tau numpak bis antar kota,jajal gatekna bis kue ngebut pasti menyalakan lampu sen,belok ya nge-sen,arep nyalip ya ndeleng spion ra kaya motor asal ngegas tok,pisan maning ente menghina sopir bus gelut bae mayuh bila perlu tak tabrak koe karo bis.ku

  13. Kategori ugal ugalan tu g harus kecepatan tinggi mas bro tp bagaimana cara dia mengemudikan kendaraan misalnya mendahului yg asal asalan jg termasuk ugal ugalan…club motor jg gitu saya sih percaya bgt kalau club motor dpt pelajaran safety riding tp faktanya dilapangan sangat berbeda ttp aja arogan yg paling serih sys alami klo ketemu club motor biasanya g mau didahului sama ngacung2in kaki …saya orang purworejo jd dah sangat sering melihat bus nyalip asal2an (kondisi jalan pas ramai) jg kearoganan club motor..yg mau membantah silahkan tp FAKTA dijalanan tu kayak gitu

  14. emang banyak club biker”s yang ugal”an … trus kalo dijalan serasa jalannya sendiri ….. wajar aja lah bis kasih klakson karna mau lewat .. tapi masih banyak juga biker’s” yang ngerti keadaan lantas dan tetep jaga tata tertib… harus dipertegaskan lagi nih hal kyk gini udah sering terjadi

  15. namanya juga pengguna jalan ,memang semestinya tidak terjadi kejadian seperti ini ,tapi apa dayanya siapa yg ga emosi dikagetin sama klakson keras seperti bus ,biasanya klakson bus ini suaranya kencang sekali ,apalagi efisiensi yang rata-rata jetbus2HD pake klakson telolet dan klakson yg nyaring ? kalau diklaksonin dari belakang dan memang benar2 tidak tahu ada kendaraan yg besar dibelakang seperti itu ,ya pastinya kaget sekali dan membuat emosi pengguna jalan lainnya. Seolah-olah yg punya kuping si supir itu sendiri .
    biasanya juga supir bus jikalau ada kendaraan kecil seperti motor ,dll didepannya si supir hanya dim ,banyak yg ragu ragu untuk klakson ,karena memang suaranya mengagetkan sekali .

    • kendaraan nglakson itu wajar” saja bro,, apa lagi suara dari klakson bus Efisiensi unik..
      dilihat dari Rider.nya,, si Rider konsen apa kagak ???
      spion motor ada kagak??
      nah tu ninja kagak pakek spion,, jelas” kaget lawong si Rider kagak punya 4 mata (depan 2, belakang 2)

    • knp supir lbih memberi klakson dr pda lampu dim..krna yg mau disalip tuh rombongan bukan 1/2 kndaraan..apalg rombongan touring2 gtu biasany jlnny ditengah..jdi wajar diksih klakson biar pda minggir…

  16. kaget si boleh aja, emosi boleh aja, ngata2in ngerundel boleh aja, tapk kalo kaget trus sampe ngeroyok sopir rame2 trus mukul kepala supirpake helm n ngata2in yg ga pantes yg kata anak jendral lah yg kata bawa duit 25 jjuta lah yang kata bisa bikin si anak istri supir bus ga bs makan lah, gangguan jiwa itu namanya, mukanya doang pas awal2 pd sangar banget pas polisi udah pd dateng ciut ga ada yg ngaku mukul pake helm ga ada yg ngaku ngelempar bus pake batu, kesel banget sm geng motor itu sok2an mentang2an anak2 orang punya sekate2 banget, bukan hanya pihak efisiensi yg rugi tapi penumpang juga ikut rugi secara terlantar 2-3jam tengah malem di purworejo, semoga mereka mendapat ganjaran ygsetimpal biar ga sombong lagi…

  17. oknum penunggang ninja biasanya melipat spion jadi nggak kelihatan kalo dibelakang ada bus mau nyalip, terus biasanya juga gleyar-gleyer kalo mau nyalip. baru bawa motor 50 jutaan saja gayanya selangit.

    tapi inget, itu cuma oknum. temen ane banyak yg punya ninja 250 tapi sopan2…
    intinya ya tergantung orangnya.

    • Biasanya kalo org pake motor besar itu ngerti dan gak menyusahkan kendaraan yg lebih besar,kenapa?karena dia juga pasti punya mobil.menurut saya,apa salahnya jika sopir hanya menggunakan dim lampu jauh,pasti motor itu ngerti,apalagi dia motor besar yang biasanya berkendara dgn sopan.jujur,saya juga kesal sama pengendara motor yg jalannya pelan dan dia ada di lajur kanan.Saya gunakan lampu jauh terlebih dahulu,jika dia tidak mengerti baru saya klakson terus menerus supaya dia pinggir.pikir aja,siapa yang gak kesal jika jalannya di tutup oleh kendaraan berkecepatan pelan,seharusnya kalau mau pelan itu di lajur kiri.Tapi berbeda dengan jalan yg hanya 1 jalur.itu memang sedikit susah untuk menyalip motor yg bergerombol di lajur kita

  18. dilemparin helm…?
    gak salah tuh….?

    trus mereka pake HELM apa kalo HELM nya di lempar….
    pemberitaan nya harus berimbang, jangan terlalu memprovokasi….

    biker nya emang posisi nggemesin kalo seperti ini….
    mentolo ngidek ngidek….

  19. ga semua gitu brow tanggapin dengan positif aja ga usah saling menuduh toh kalian jg belum tentu benar, salam satu aspal 🙂

  20. entah siapa yg mulai, siapa yg cari gara2… yg jelas, melempari bus dgn batu itu sangat2 berbahaya, ngawur. klo sampe sopir cedera, yg celaka bukan cuma si Sopir. tp jg penumpang, pengguna jalan & warga sekitar.

    penumpang harusnya jg berani turun & menengahi… rombongan ninja vs rombongan ibu2 penumpang, kan cukup imbang 😛

  21. Alah di lindes bus mejret lu moge dasar tolol bego… Baru ninja cuma berapa juta bus baru chassis hino rk aja udh 700 jutaan belom ke karoseri.. Mentang² ninja belagu lu tolol

  22. Seharusya klo memang pinya otak.. gk hrus mukul… klo gak di klakson.. trus nyalip.. mtor ksrmpet.. kn akhirnya jth.. mknnya supir ngelakson.. biar pngndara mtor tau.. ada yg mau nyalip.. apa lg yg nyalip itu bus..

  23. Cuk…asuu…
    Kakean ndelok sinetron anak jancukan iku, kapan2 nek ketemu langsung lindes wae cak sopir ben ketam sekalian cek gak ngrusuhi nang masyarakat

Ketik Komentar Anda