lakalantas

Nasib malang menimpa Fatkhul Nadjib AS (50), seorang off-roader nasional meninggal di TKP dengan disaksikan istrinya, Her Moegie. Sebuah video yang memperlihatkan kecelakaan tersebut bahkan sudah tersebar di jejaring media sosial Facebook.

Ceritanya pakdhe Nadjib ini sedang menolong korban lakalantas di tol cipularang, dia tergerak hatinya saat melihat ada kecelakaan kemudian menepikan mobilnya untuk menolong para korban, disaat menolong sang sopir yang terjepit tiba2 melaju mobil dari belakang dengan kecepatan tinggi padahal posisinya saat itu sudah pada kondisi yang benar bahkan dibelakangnya mobil yang sedang ditolong sudah dijaga oleh rekannya, namun malang menimpa dia ditabrak dan langsung meninggal di TKP.

Sampai saat ini belum diketahui titik terang siapa sebenarnya yang menabrak almarhum. Semoga yang menabrak tergerak hatinya untuk segera menghubungi pihak keluarga.


 

Bismillahirahmaanirahiim,

Innalilahi Wa Inna Illaihi Rojiuun, telah terjadi kecelakaan di KM 97 Cipularang Bandung Arah Jakarta Pukul 22.38 WIB tanggal 29 Nov, yang merenggut korban pakde Fatkhun Nadjib AS.

Berikut gambar detik-detik sebelum sebuah sedan menabrak pakde Nadjib sedang menolong sebuah angkutan yang kecelakaan di tempat yang sama.

Walaupun, gambar ini tidak banyak menolong, namun kami himbau agar pengemudi yang bersangkutan bisa menghubungi kami untuk komunikasi dan menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan di :

0811 920 6155 (Eko) , 0878 785 25 191 (Yoni), 0878 754 34 123 (Okky), 0852 836 649 88 (Totong)

Dimohon secara sukarela menyebarkan informasi ini.

Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya,
Salam, Keluarga Besar 4×4


 

Mencoba melihat situasi sekeliling dari video yang diambil oleh masRamadhan Dede :

Gambar 1 : Sebenarnya di bahu jalan, di belakang mobil Mitsubishi Minibus yang ditolong oleh pakde Fatkhun Nadjib AS, sudah di jaga orang (lihat gambar paling kiri). Berarti memang mobil si penabrak tersebut ngebut dari bahu jalan melintang langsung ambil tengah jalan.

Gambar 2 : Gambar supir Mitsubishi minibus yang tergencet

Gambar 3 : Nopol Mitsubishi minibus yang di tolong oleh pakde Nadjib – Z 7952 NB dan dari belakang terlihat mobil yang akan menabrak.

lakalantas..

Ini videonya :

11 KOMENTAR

  1. lagi di asut tuh si penabrak….

    ingat.. karma berlaku..

    untuk keluarga PakDha semoa diberi kesabaran dan ketabahan.. amiinn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini