MIO-Blue-core

New Mio 125 sebentar lagi rilis di sentul 6 desember 2014 yang rencananya menghadirkan lorenzo dan espargaro saat Yamaha Asean Cup Race. Catet sabtu jam 4 sore klo sesuai jadwal. Bocoran dari irfan jomblis katanya sudah diperkenalkan via internal.

Berbagai bocoran gambar bahkan spesifikasi sudah beredar dan betul kapastias naik dari 115 cc menjadi 125 cc dan kini power menjadi 9,52 [email protected] rpm selisih 1hp dibandingkan dengan beat fi. Desain katanya mirip beat… namun sayang dari perubahan drastis terutama di desain hanya roda cungkring yang selama ini dikeluhkan, tapi bocorannya sich ban cungkring tidak disematkan lagi ke New Soul GT yang juga mengadopsi mesin yang sama dengan New Mio 125.

Fitur2 juga bertambah dari mio j, kini New Mio 125 sudah memakai SSSS alias smart side stand switch yang kini terkoneksi dengan speedometer, motor tidak akan bisa hidup jika standar samping belum dinaikkan. Telah dipasang juga Smart lever lock, Fitur ini sangat praktis hanya menekan tombol pengunci dengan satu jari saja tuas rem blakang sudah terkunci.

Untitled 4

Nach satu lagi fitur yang benar2 baru terpasang di motor matic tanah air yaitu New Mio 125 terpasang fitur ECO Indikator. ECO Indikator akan menyala secara otomatis saat kita riding dengan membetot gas secara perlahan tidak langsung dibejek dengan catatan rentan kecepatan diantara 20-60 km/jam secara stabil. Kalau sampeyan berjalan betot gas full dan secara mendadak apalagi running diatas 60km/jam maka dipastikan lampu sinyal ECO Indikator di sebelah kiri atas speedometer akan dalam kondisi ”OFF”. Dengan adanya fitur ini maka kita bisa tahu bagaimana konsumsi bahan bakar motor kita apakah irit atau boros dengan melihat kondisi lampu sinyal ECO Indikator.

Berikut spesifikasi dari wak haji :

Tipe mesin : 125 cc, 4 langkah, SOHC, FI, berpendingin udara
P x L x T : 1,87 m x 0,685 m x 1,035 m
Power maksimum : 7,0 kW (9,52 PS) @8 ribu RPM
Torsi Maksimum 9,6 NM @ 5500 RPM
berat isi Versi CW 92 kg
berat kosong versi CW : 88 kg
berat isi versi Spoke : 94 kg
berat kosong versi spoke :90 kg
kapasitas tangki bbm : 4,2 liter
tipe rangka : under bone
tipe transmisi : otomatis AT CVT
ban depan : 70/90/14
ban belakang : 80/90/14
rem depan : cakram
rem belakang : tromol
suspensi depan : teleskopik
suspensi belakang : suspensi tunggal

Mio blue core

17 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini