casey-stoner-honda-repsol-satu-hati

Kembali presiden direktur HRC menawarkan casey stoner untuk kembali balapan di Moto GP. Stoner salah satu pebalap berbakat yang sensasional, karirnya melejit seperti marquez namun sayang saat dalam kondisi di puncak karir dia malah mengundurkan diri dari dunia balapan paling bergengsi.

Stoner yang pensiun dini pada akhir 2012 lalu, saat ini masih berusia 29 tahun dan dianggap masih cukup muda untuk kembali ke MotoGP. Meski begitu, ia tetap menolak comeback meski baru saja menjalani uji coba di Jepang untuk pengembangan motor RC213V.
“Saya menanyakan dua hal pada Casey, yakni soal uji coba dan soal kembali balapan. Menurut Casey, kembali balapan jelas mustahil. Tapi untuk uji coba ia masih mau,” ujar Nakamoto kepada Fox Sports.

Shuhei Nakamoto meminta ke stoner untuk menjadi pabalap tes rider dan kembali lagi ke race moto gp tapi stoner menolak tawaran balapan, kalau untuk menjadi pebalap tes rider dia menerima. hmhmhm… ternyata Shuhei Nakamoto masih sangat mengharapkan pebalap juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, nach yang jadi pertanyaan, bukan kali ini saja pihak HRC menawarkan opsi ini ke pihak stoner dan selalu ditolak. Selalu menawarkan kontrak baru ke stoner lalu pedrosa mau dibawa kemana ?.

21 KOMENTAR

  1. Mending ke Yamaha…………sapa tau bisa juara dunia dengan 3 motor berbeda….klo dah gitu semua pembalap yg ada sekarang ………….Lewaaaaaaaaaaaaaaattttt…..!!!

  2. salah cara diplomasinya .. makanya doi ngga mau .. coba klo gw yg di tunjuk si shuhei .. pasti Stoner kagak bakalan bisa nolak .. di jamin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini