polisi tilang zebra

Mulai hari ini pihak kepolisian gencar melakukan operasi zebra serentak di seluruh tanah air, dengan menerjunkan 2.700 personel operasi ini dilakukan dari 26 november sampai 9 desember 2014. Operasi ditujukan untuk menindak segala pelanggaran yang terjadi di jalan raya termasuk kelengkapan surat2 kendaraan. Tapi apakah sampeyan bisa berfikir dengan kejadian yang baru saja terjadi hari ini ?.

Terlihat polisi masuk jalur busway dengan santainya, sepertinya ini rombongan karena didepan ada motor polisi juga. Plus nylonong lampu merah juga seperti yang dishare di grup vixion. saya gagal paham…klo seperti ini.

Operasi zebra bro,maaf zebra numpang lewat ‪#‎ekh‬ (lha wong dalan’e mbahku,sak karepku bro)

Aries Setiawan Jody yuuupss tepatnya dijalan panjang relasi om,tanpa spionan + tancap gazz pas lmpu merah (enakkan jadi zebra bro) =))=)) -̶̶-̶̶•-̶̶ªªKªªKªªK-̶̶•-̶̶-̶̶ =))=))
tilang polisi masuk bus way

1 KOMENTAR

  1. ya begitulah….yang suka ngerusak itu ya….yang ahli dalam bidangnya…seperti itu mungkin….
    asal aparat jangan jadi kebal aturan….bisa-bisa mencuri tidak dikenakan sangsi…..lawong aparat sendiri…….MASIH BANYAK PULISI YANG BAIK KOK! 😀

  2. sak karepmu lah pak polisui seng penting aq taat aturan ro koyo koe gae aturan neng di langgar dewe…… gemblung, itu kenapa masyarakat gak suka sama polkis mungkin karena sikap mereka sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini