mio 125 (1)

Sebenarnya sudah bosen juga bahas penampakan mio 125 ini karena sudah sejak lama nongol dan sering dibicarakan. Namun penampakan kali ini beda, seperti yang sudah diposting lek KBY yang vespanya dijual ganti PCX dan mau dijual lagi ganti Ninja H2R.

 

 

beat_fi_impression9

Penampakan paling jelas dari spyshot2 sebelumnya, dilihat dari depan tampak jelas yamaha mencoba membenturkan dengan keras desain yamaha mio 125 ini dengan kompetitor. Mio 125 ini memiliki desain yang beda dari produk mio sebelumnya meskiheadlamp dicangkokkan di tebeng sudah nongol di mio soul namun desain mio 125 lekukankanya lebih tajam. Dilihat dari batok atas memang agak mirip dengan beat fi, sama sama menukik lancip kedepan.

beat vs mio

 

Bagian headlamp pun hampir serupa tapi desain mio 125 memiliki garis lebih tajam, bentuk lampu senja yang unik sepertinya yamaha coba menyempurnakan dari kompetitor agar tampak beda. Mio 125 ini bodi samping tampak dual layer mengesankan desain mewah.

mio 125 (3)

Namun sayang dari sekian pembaca banyak berkomentar yang negatif untuk posisi ban yang kecil, kenapa tidak gambot padahal mesin sudah 125cc secara power harusnya motor ini memiliki ban lebar agar akslerasi dan kenyamanan yang dirasakan dirasa pas.

Last, perilisan sudah bukaan ke-7 nich hampir brojol sudah nongol kepalanya ngeden dikit keluar, kita tunggu saja spesifikasi pastinya dan pastinya pada ingin tahu alasan kenapa yamaha kekeh pakai ban mungil. Jangan lupa rilis di sentul 6-7 desember 2014.

mio 125 (2)

1 KOMENTAR

  1. posisi produk matik yamaha lawan honda persis seperti kasusnya cb150r vs new vixion, nongol produk baru dengan desain yg dibentur2in….eeeh taunya kompetitor nongol dgn desain lbih fresh..ktinggalan terusjadinya…heuheu

  2. Udah capek teriakin YIMM supaya ganti ban 70/90-80/90 jadi 80/90-90/90 sama seperti kompetitor. Berkorban 50.000 rupiah, tapi naik penjualan 50.000 unit …. YIMM benar2 gak mau rugi buat nyenengin konsumennya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini