akad nikah r15

Yamaha bekerja sama dengan detik sedang mengadakan acara Road Warriors 2014 bahkan salah satu finalis berasal dari kalangan bloger yaitu om endrix dari blog sejutaumat. Selain dari bloger ternyata ada peserta yang berprofesi sebagai mekanik namanya irmansyah.

akad-nikah-di-masjid
gambar ilustrasi

 

Irmansyah mengikuti Road Warriors 2014 mendapat dorongan dari sang calon istri bahkan sempat mengantarkan juga saat etpe pertama jakarta merak dimulai. Nach pada saat itulah dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sudah punya R15 baru dan saat ini motor ada dirumah tapi belum pernah dipakai hanya dipanasin saja, motor ini akan dipakai setelah akad nikah nanti karena motor R15 ini akan menjadi salah satu mas kawin selain seperangkat alat shalat….wech…jos tenan ki…!!!

Colek irfan jomblis…!!!

Irmansyah yang memang sudah memiliki Yamaha R15 ini sudah berniat menikah tahun 2015 mendatang. Ia juga berharap tidak ada halangan sehingga bisa melangsungkan pernikahannya.

“Jadi nanti pas nikah nyebutnya, saya terima nikah dan kawinnya bla, bla, bla dengan seperangkat alat salat serta Yamaha R15 dibayar tunai,” tuturnya sambil tertawa lebar.

Sebelum acara pernikahannya berlangsung, motornya akan tetap disimpan di rumah dan tidak akan digunakan sebelum digunakan di acara pernikahannya.

“Saya diamkan dulu saja, paling mesinnya dipanasin aja setiap pagi. Saya juga minta dukungan ke keluarga, sahabat, klub dan khususnya my lovely,” ujar pria yang berprofesi sebagai mekanik ini.detikoto.

akad nikah

1 KOMENTAR

  1. mas kawin tapi tar yg lebih menikmati yg laki
    ya ga papasih yg penting istrinya iklas,
    tapi klo saya lebih baik lg klo mas kawin yg dapat lbih menyenangkan calon istri

    • yupe, ai agree, but hal spt itu jg sah kl memang calon istri yg minta, ato calon istri tak merinci permintaannya. Dan tidak sah kl calon istri tak mau diberi mas kawin motor.

    • wajarlah om org r15 dlu yg brojol di banding cbr k45 itupun hrgnya miring mklm sambil promosiin yg ada mrk mgkn skrg kcwa krn cbr diatas r15 dlm sgla hal iwb aja ke acara yamaha pke cbr ko r 15 nya mlh di anggurin……wkwkwk

  2. kasihan calon isterinya ngasih mas kawin yg bakal di pakai lakinya …hrsnya mas kawin ya yg lbh bnyk menguntungkan istri drpd suami…jgn2 pengin kwn tp pengin r15 jg se x dyg dua pulau terlampaui……alamakkkk mikiiir………wkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini