dealer honda

Dapat update info dari dealer honda yang kemarin terbakar di blitar namanya ”Putra Aries Motor”. Dealer honda initerbakar diduga karena hubungan singkat arus listrik alias konsleting.

Jika sebelumnya beredar kabar kalau dealer ini mengalami kerugian 34 unit terbakar beserta 300 BPKB dan STNK ternyata itu tidak benar karena unit terbakar justru 55 unit tetapi untuk surat surat berharga seperti STNK dan BPKB berhasil diselamatkan.

Kami dari dealer Honda Putra Aries Motor meralat berita detail kerugian yang diderita perusahaan kami sebagai berikut : 55 unit sepeda motor terbakar bukan 34 unit, untuk dokumen bpkb dan stnk berhasil kami selamatkan dan saat ini semua berkas tersebut telah diamankan pihak kepoisian resort blitar kota , kami menghimbau kepada semua pelanggan honda pam untuk tidak panik dan dapat berkoordinasi dengan pihak dealer di tempat yang baru ditempati di jalan tanjung depan rs asyuhada haji , kami tetap buka dan beroperasional seperti sedia kala.

Capture

Nach… jadi buat konsumen dari dealer Honda Putra Aries Motor dihimbau tidak panik dan segera koordinasi ke pihak dealer yang telah berpindah di tempat yang baru  jalan tanjung depan RS Asyuhada Haji.

dealer ahass kebakaran

Nich video saat kebakaran,via hp klik disini

.

 

1 KOMENTAR

  1. Yg kebakar mending gerombolan fbh kambing aj

    Biar indo gk dipenuhin sm kaum miskinn macam fbh kambing yg selalu nyusahin negara

    Ngoahaahahahaaa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini