iklan mio blue core

Pertama kali yamaha mengeluarkan teaser di ajang IMOS 2014 beberapa waktu lalu, saat di IMOS yamaha sudah menggambarkan teknologi baru dari yamaha yang akan diterapkan secara global yaitu teknologi blue core. Di IMOS pula pertama kalinya yamaha memamerkan segelontoran engine 2PH yang diduga inilah mesin Mio M3 125.

Yup… yamaha memperkenalkan produk barunya dengan teaser2 yang bikin penasaran buat konsumen yang menantikan produk baru. Tak cukup sampai di IMOS, kemarin hari sabtu yamaha mengundang belasan bloger berkumpul di MOI kelapa gading, tanpa ada jadwal acara pasti hanya dikasih tahu acara hanya kopdar saja nonton film di BlitzMegaplex, nach pada saat sebelum film diputar suasana sudah terasa aneh lawong jadwal acara putar film jam 10 kok sampai jam 11 belum nongol pula filmnya, ternyata lampu ruangan dimatikan dan muncullah sang skutik meski cuma ditongolin moncongnya saja, hanya tampil sekitar 2 menit dua unit sudah dikeluarkan lagi dari depan layar.

wpid-aviary_1416030915526.jpg

Yup, hidden agenda diundangnya bloger ternyata yamaha mengeluarkan teaser lagi meski cuma diperlihatkan moncongnya saja tapi saat kesempatan kedua motor ditampilkan lagi para bloger bisa merasakan sensasi berhadapan langsung dengan sang skutik blue core. Yamaha pintar memanage marketing pemasaran untuk sang skutik ini, yang namanya bloger sekali lihat bahan tulisan pasti langsung update…disinilah para bloger secara bersamaan membahas satu tema yang sama sehingga para pembaca akan semakin penasaran dengan wujud aslinya.

wpid-aviary_1416031045790.jpg

Tidak sampai disitu, yamaha juga ternyata sudah mengeluarkan iklan lewat media cetak serta baliho baliho disepanjang jalan raya, nach moment ini semakin membuat penasaran saja karena selain konsumen yang terbatas mengetahui via media online, dengan adanya teaser dari media cetak maka konsumen awampun malah jadi penasaran sosok apakah sebenarnya yang ada di iklan itu.

Yamaha sudah keluarkan iklan di media cetak tanda tanda semakin dekat peluncurannya… mungkin bulan desember motor ini sudah bisa pinang…
Teknologi Masa Depan Persembahan Yamaha
Segera meluncur

1 KOMENTAR

  1. Mesinnya M3, tapi ban, pelk, sampe spion masih pake “M1” punya (model lawas bin katrok maksudnya) … wk wk wk !!! YIMM… YIMM …., mau perang bubat kok modalnya setengah-setengah !!!

  2. om ari… kapan yamaha menjual massal motor listriknya? ane percaya motor listrik teknologinya lebih “masa depan” daripada mesin bakar….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini