ahass kebakar

Berita duka dari salah satu dealer Ahass, dealer PAL di kota blitar tepatnya di jalan cepaka, depan BCA Blitar. Hari ini jam 5 pagi baru ketahuan ada asap mengepul dari lantai dua namun karena sampai jam 6 pagi pintu belum bisa dibuka oleh pemadam akhirnya dealer pun habis terbakar.

Rezza ‘Jin’ Agitha Kuwi mau seng lapor pemadam aku bro…jam 5 isuk rung enek wong eruh jik urung parah mek kedul2 lantai 2,tapi entah knp sampai jam 6 lawang e gung kenek di buka, TANYA KENAPA…kethok e koq semacam hohoho

Tampak puluhan motor habis terbakar, ikut berduka semoga sang owner diberi ketabahan atas cobaan yang terjadi, bisa dibayangkan puluhan motor dua lantai pula sudah pasti kerugian bisa mencapai angka ratusan bahkan bisa hampir menyentuh angka 1M itu.

dealer ahass kebakaran

Info yang dishare dari bro  Dhx menjelaskan kalau itu dalamnya puluhan motor bisa kemungkinan karena konsleting listrik kalau dilihat dari kronologi, konsleting listrik menjadi penyebab terbesar terjadinya kebakaran. Hati2 bro dengan hal yang berhubungan dengan listrik sebisa mungkin kita pakai alat kelistrikan yang berkualitas terutama kabel kabel dan sistem penyambungan dipastikan aman.

 

1 KOMENTAR

  1. Paling tu pake kabel murahan yg masang instalasi kelistrikan,,,coba pke kabel merk prima,,,yg 1gulungnya harga 400rb lbih dikit,,josss pastinya,,

  2. WOW KEREN…KAWASAKI UDAH KEMAREN MUSIBAH TERBALIK TRUK, AHAS ALIAS HONDA KEBAKARAN..

    TINGGAL YAMAHA BELOM NEH…MUDAH2AN YAMAHA JUGA KEBAGIAN “REJEKI”
    WAKAKAKAKAKAK

  3. Ihh sayang banget belum lama kemarin lalu banget motor kawasaki dibawa truk ekspedisi terguling eh sekarang showroom honda nya kebakar ludes ih sayang banget.

  4. Kami dari dealer Honda Putra Aries Motor meralat berita detail kerugian yang diderita perusahaan kami sebagai berikut : 55 unit sepeda motor terbakar bukan 34 unit, untuk dokumen bpkb dan stnk berhasil kami selamatkan dan saat ini semua berkas tersebut telah diamankan pihak kepoisian resort blitar kota , kami menghimbau kepada semua pelanggan honda pam untuk tidak panik dan dapat berkoordinasi dengan pihak dealer di tempat yang baru ditempati di jalan tanjung depan rs asyuhada haji , kami tetap buka dan beroperasional seperti sedia kala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini