Curanmor

Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, pencuri motor sekarang sudah pada nekad demi mendapatkan uang kilat, tak tanggung2 kelas pencuri ini sudah mulai pegang senpi ilegal.

Terasa merinding ketika membaca berita dari detik.news bahwa ada seorang biker dimalam hari yang sepi mengendarai motor di daerah matraman tiba2 dikagetkan dengan adanya dua motor yang menyuruhnya berhenti tapi karena takut maka dia malah teriak2 making kemudian para pelaku pencuri bermotor kabor.



 

Aksi perampokan bersenpi kembali menghantui warga DKI Jakarta. Aksi itu terjadi di kawasan Utan Kayu Selatan, Matraman. Saat menyelamatkan motornya, paha kiri Muhammad Ichsan ditembak pelaku.

“Kejadian kemarin malam, di Jalan Kramat Asem Rt 05/12, Utan Kayu Selatan Matraman. Pelaku diketahui berjumlah 3 orang,” ujar Kasubag Humas Polres Jaktim, Kompol Sri Bhayakari dalam pesan singkatnya, Jumat (14/11/2014).

Ketika itu korban tengah melintas dengan sepeda moto Supra X bernopol B 3677 TWW di jalan raya langsung dipepet para pelaku. Korban diketahui dipepet dengan dua motor yakni Yamaha Mio GT dan Mio Soul.

“Mereka memaksa korban untuk meminggirkan kendaraan, tetapi korban langsung teriak minta tolong,” tuturnya.

Sri mengatakan ketika itu salah satu pelaku mengeluarkan senjata. Korban yang berusaha meminta tolong langsung ditembak paha kanannya.

“Korban langsung terjatuh, sementara para pelaku melarikan diri. Oleh warga korban dibawa ke RS Persahabatan,” tuturnya.

Beruntung sepada motor milik korban tak sempat dibawa kabur. Saat ini anggota buser Polres Jaktim tengah melakukan perburuan di lapangan.
“Kami saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tutupnya.

1 KOMENTAR

  1. hati hati….

    prosedur aparat menembak:
    1. tembakan ke udara (peringatan)
    2. tembakan ke arah bawah ( area kaki)
    3. tembakan ke badan
    4. ke kepala (jika terdesak)

    berdasarkan pengalaman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini