Yamaha Siapkan 30 Unit YZF-R25 Untuk Balapan

Jos tenan, yamaha via press release di sleman setelah gelaran final Yamaha Cup Race di sirkuit maguwoharjo yamaha menyatakan sedang menyiapkan unit R25 untuk ikut balapan di Asia Road Racing Championship musim depan.

Untuk balapan lokal yamaha akan mengadakan Yamaha R Cup Series di sentul tahun depan dengan 5 seri. Yup… R25 sudah mulai dipersiapkan untuk ajang ini dan paling dekat akan turun di ajang Yamaha Asean Cup Race akhir tahun ini. Jika sampaian update berita dari mas taufik, disana sudah terlihat sosok motor R15 dan R25 yang sedang trondol lagi di upgrade untuk turun di balapan. Sudah jelas tuch bentuk R25 yang sudah berwujud jadi motor versi balap.

R25-Race-Edition

Yang sudah pasti yamaha siapkan balapanĀ untuk terjun di :

1. Yamaha Asean Cup Race 2014

2.Ā Yamaha R Cup Series 2015

3.Ā Asia Road Racing Championship 2015

Yang paling ditunggu2 tentunya ya di IRS…! disitu akan teruji siapa sebenarnya raja balap kelas 150cc dan 250cc, dari dulu paling ditunggu2 toch…

ā€œTahun depan kami akan membuat program untuk Yamaha R25 adalah R Cup sebanyak lima seri. Tentunya agar pebalap lebih kompetitif ketika bersaing dengan pebalap negara lain,ā€ ujar Abidin.

Abidin menambahkan bahwa sengaja memakai spesifikasi Yamaha R3 (versi ekspor R25) karena kapasitasnya mencapai 320 cc.

ā€œBesarnya kapasitas mesin akan mempermudah pebalap mengimbangi performa. Sedangkan kami jamin biaya yang lebih rendah namun performa makin maksimal,ā€ jelasnya.Ā via dapurpacu.

Kutunggu di IRS….

wpid-yamahayzf-r15-3-460x306.jpg

1 KOMENTAR

  1. Wkwkwkwk

    Ahm sm kaoskaki panas dingin liat ini berita

    Ī˜Ā” indoprix balapan resmi pabrikan ahm,sis,kmi,dan yimm dikuasai oleh yimm

    Skrg bidik kelas sport

    Jossssssss

    Ngoahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini