suzuki gsx rr

Akhirnya suzuki akan menjajal race pertamanya setelah lama vakum di Moto GP, dengan fasilitas wild card suzuki siap melibas sirkuit valencia bersama Randy de puniet akhir pekan ini.

Randy De Puniet adalah pebalap tester yang terjun di superbike untuk pengembangan Suzuki GSX-RR dalam dua tahun terakhir, dia juga akan tetap menjadi pebalap tester tahun depan bagi Suzuki MotoGP sekaligus berlaga di World Superbike (WSBK) 2015 bersama Crescent Suzuki.

“Saya gembira kembali berlaga, tetapi kami tidak menetapkan target apapun dalam hal hasil. Saya tahu itu sulit untuk mengambil langkah di akhir musim. Saya tidak di bawah tekanan. Apa pun yang terjadi, itu tidak akan mengubah masa depan saya. Bagi saya lomba ini adalah hadiah,” randy de puniet via motogp.com

vinales

Suzuki akan berlaga di Moto GP 2015 bersama dua rider M.Vinales sang juara dunia dari Moto2 dan Aleix Espargaro, dengan debutnya setelah dua tahun vakumpihak suzuki tidak mematok juara bahkan pihak suzuki berujar kalau untuk race tahun 2015 Honda dan Yamaha bukan tandingannya masih terlalu dini jika disandingkan dengan Honda dan Yamaha. Target suzuki di tahun 2015 adalah bisa mengalahkan ducatiitu saja sudah menjadi prestasi yang luar biasa buat suzuki tahun depan.

Kita tunggu saja debutnya akhir pekan ini apakah randy de puniet sanggup menjadi pecundang dari pebalap kelas atas macam marquez…

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini