MIO 125 3

Yup, sempat nongol di IMOS meski hanya dikerudungi membuat pengunjung booth yamaha jadi tambah penasaran sosok pakah yang dikerudungi. Bahkan saat dipajang di IMOS saya termasuk yang penasaran dan sempat meraba bagian tebeng depan dan hasilnya memang batok stang polos tanpa ada lampunya artinya ini ada motor yang sering terlihat dijalanan, setelah saya raba2 motornya langsung dimasukkin lagi,xixixixixi…  Spyshot sudah bergentangan dimana2 banyak yang bilang kalau sosok skutic ini mirip beat dan lain lain.

Mio 125 patut dinanti karena motor ini diklaim lebih bertenaga namun jauh lebih irit bahkan keiritan konsumsi BBM sampai 50% lebih irit dari motor karburator. Mengusung teknologi blue core yamaha percaya motor bisa menguasai pasar skutic tanah air. Kapan motor ini brojol…? kemungkinan besar sebelum tahun 2015 bisa bulan ini atau bulan desember 2014…lihat TPT yang sering diungkap mas taufik yang kerja di TPT, xixixixi…

2PH

Sebentar lagi brojol, biasanya diawali bocoran2 beredar didunia maya salah satunya cocok cover cvt ini yang disinyalir milik Mio 125 dengan kode 2PH tercetak pada cover filter udara. Kabarnya sparepart 2PH sudah siap mass pro artinya sebentar lagi brojol. Lihat box filter udara diatas bentuknya sangat mirip dengan gambar dibawah ini spyshot dari IWB. Monggo dikunyah kunyah… ( ”kunyah kunyah” bahasanya siapa ya…?)

MIO 125

22 KOMENTAR

  1. Metik roda cungkring wajar

    Masak yg ngaku sport turunan motogp jg make roda cungkring

    Itu sport apa metik

    Ngoahahahaha

  2. nahhh… pan ane dah bilang ke Kang Ari waktu kopdar di panahan… YIMM harus display nih Mio 125 Blue Core
    jangan biarkan Suzy Address ambil momen IMoS sendirian
    Klo perlu si NMax juga ditampilkan… pasti greget dan bikin calon konsumen PCX jadi mikir2

  3. Keiritan Filano Grande katanya dapet 60 kmpl… Iritnya Honda udah mentok, makanya dia ngandelin teknologi ISS untuk bisa ngalahin keiritan Sizuki dan Yakampret ….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini