cuttng address (9)

Yup, tonggak bersejarah buat suzuki motor indonesia karena mulai tahun ini sudah mengekspor motor matic ke belahan dunia lawong semua di ekspor minus benua afrika. Suzuki address direncanakan akan di ekspor ke 20 negara di eropa, jepang negara asean, australia serta benua amerika, matic fenomenal nich.

Dengan banderol 13,89juta rupiah pihak suzuki coba mencari keberuntungan dibalik persaingan ketat antara honda dan yamaha. Dengan teknologi fuel injection membuat motor irit bahan bakar sampai 53km/liter bahkan dengan kapasitas tangki sampai 5liter pihak suzuki mengklaim motor bisa berjalan sampai 272km saat kondisi tangki penuh.

cuttng address (14)

 

Dengan bagasi yang luas sampai 20,6 liter helm bisa masuk ke bagasi.

cuttng address (11)

Posisi aki di depan tebeng aman saat menerjang banjir.

cuttng address (10)

Monggo dinikmati galerinya ;

21 KOMENTAR

  1. posisi injector ke ruang bakar masih kalah dekat dg blue core-nya yamaha … tapi panjang intake manifoldnya lebih pendek ini dibanding blue core …

  2. perutnya tambun, mmg standar tambun 😀 tapi its a good thing. even better, dengan kapasitas lambung segede gitu, dari luar ttp rampiiiing. kali ini kyny suzuki mau munculin efek kayak dulu skywave baru launching. good job sijukii

  3. Alhamdulillah …. tadi sudah SPK ……..
    Katanya, 2 minggu lagi mau dikirim …….

    Sekarang, nawarin Spacy FI nih …… numpang nggih Kang Ari …..

    – Honda Spacy FI
    – Januari 2012
    – Odometer : 9500-an
    – Ban tubeless depan (FDR) & belakang (Michelin) (yang depan sudah menempuh jarak 9000-an KM, yang belakang masih baru, sekitar 1500-an KM).
    – Riwayat servis lengkap di AHASS

    Harga penawaran : 10 juta.
    Kalau tidak menawar, nanti saya kasih bonus penggantian belt CVT di AHASS (roller & sliding plate-nya sudah pernah diganti di KM8500)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini