tes addres

Motor resmi dirilis didepan umum nanti siang di IMOS jam 13.30, tadi malam pihak suzuki sudah rilis duluan di hotel sultan tempat raffi nikah…hayah malah sampai raffi segala.

Sebelum dipasarkan tentunya pihak internar sudah melakukan berbagai ujikelayakan jalan salah satunya uji konsumsi BBM. Pengujian BBM dari pihak internal sudah dibocorkan oleh sugimasihada.com namun sayang tidak disebutkan apakah memakai premium atau pertamax sebagai bahan pengujian meski tidak diketahui namun tetap bisa menjadi pertimbangan lawong antara premium dan pertamax selisihnya juga tidak beda jauh.

Pengujian dilakukan dengan metode full to full serta ECER40, untuk metode full to full dilakukan selama dua hari berturut turut, monggo disimak penuturan dari  sugimasihada.com .

  • Hari pertama dengan pengendara tunggal yang memiliki berat badan ideal 65kg melintasi rute Tambun – Kalimalang – Cibitung – Pasar Tambun – Terminal Bekasi – Rawa Semut – Tambun menempuh jarak 39km dengan kecepatan tidak lebih dari 40kpl selama pukul 11:00 hingga 12:30 diperoleh hasil 57,3kpl.
  • Pengujian kedua dihari yang sama dengan pengendara dan berboncengan masing masing memiliki berat badan 65kg menempuh rute yang sama pada pukul 13:00 hingga 14:30 dengan kecepatan tidak melebihi 60kpj diperoleh hasil 52,3kpl.
  • Hari Kedua dengan rute dan kondisi jalan yang berbeda Tambun – Kalimalang – Cibitung – Grand Wisata dengan jarak tempuh 54,5km pengendara tunggal masih sama seperti hari pertama pada pukul 09:00 hingga 11:00 kecepatan maksimal 60kpj didapatkan hasil 66,5kpl.
  • Dengan rute yang sama juga saat berboncengan pada pukul 13:00 hingga 14:20 dan kecepatan tidak melebihi 60kpj didapatkan hasil 54,5kpl.

tes bbm.

Dan hasilnya :

tes bbm

Dan pihak suzuki juga sudah menguji konsumsi BBM suzuki address dengan metode ECER dan hasilnya address paling irit dengan 53km/l disusul honda beat dengan 47,5km/l sedangkan mio gt cuma 45,8km/l. Piye..mumet dengan hasil antar pabrikan yang saling klaim motornya paling irit…?! beli satu2 kemudian dites sendiri baru puas.

address (1)

1 KOMENTAR

  1. 40km/j
    60km/j
    Jalan segitu disini dah di toet toet Sumber Bencono kang..
    Test irit harus jalan pelan
    Mau lebih irit bawa tali cantolin dibelakang truk
    ngoahahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini