address (4)

Suzuki akhirnya memberikan kepastian kalau motor matic terbarunya akan dirilis di IMOS 2014, tapi belum tahu apakah yang dirilis di indonesia akan sama dengan yang beberapa waktu lalu dirilis untuk pasar eropa.

Motor matic address pastinya akan dibenturkan dengan matic kompetitor seperti beat dan mio j, untuk menunjang penjualan address maka pihak suzuki sudah menyiapkan pelayanan after sales.

“Kami telah menyiapkan bengkel dealer dan mekanik terlatih di seluruh Indonesia untuk melayani service Suzuki Address.”

Seperti disampaikan GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya saat dihubungi Jumat (24/10). “Rencananya, Address akan kami launching di IMOS 2014 pada akhir bulan nanti. Dan saat ini, semua tahap, dari sisi penjualan dan aftersales sudah kami siapkan,” ungkapnya. otomotifnet.

Untuk pelayanan after sales pastinya sudah menjadi hal wajib yang disiapkan oleh semua pabrikan jika motor yang dijualnya ingin bertahan di pasar jika tanpa ada pelayanan after sales yang memadai dipastikan motor tidak akan bertahan lama di pasar. Untuk menunjang pelayanan after sales sekarang para ATPM selalu mengeluarkan sparepart accesories untuk setiap motornya…nach..apakah suzuki juga akan menyediakan accesories buat address seperti yang ada di eropa ? seharusnya sich gitu agar memudahkan konsumen untuk mempercantik motornya dan pastinya konsumen akan semakin loyal.

Monggo datang di IMOS 29oktober – 2november 2014.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini