PAJERO

Lawan arus ? jangan sekali lawan arus apalagi saat kondisi jalanan ramai lancar, bisa2 motor kita disambar kendaraan dari lawan arah.

Seperti yang baru saja terjadi di pekanbaru adanya lakalantas antara mobil pajero matic vs motor supra… Mobil matic memang sepertinya mudah dikendarai tapi jika benar2 belum bisa menguasai maka urungkan untuk mengendarai mobil matic, colek dikit terbang. Seperti kejadian ini, awalnya mau putar balik lewat tikungan pemutar tapi yang terjadi malah mobil bablas ke jalan yang sama dengan kondisi lawan arah kemudian nabrak adu karambol dengan mobil box anjut motor akhirnya biker motor tewas dan boncengernya kritis.

Menurut keterangan warga sekitar , awalnya mobil bertransmisi otomatis tersebut melewati U Turn (tikungan pemutar) di depan SPBU. Namun entah mengapa bukannya memutar arah, namun malah menyerong melawan arus dan menabrak sebuah mobil box.

Setelah menabrak samping mobil box itu, Pajero itu malah terus melaju melawan arus hingga ke tengah jalan dan menabrak pengendara sepeda. Mobil itu pun lalu  memanjat median jalan di tengah dan akhirnya menabrak sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor yang berbocengan laki-laki dan perempuan tersebut langsung tewas di tempat. Sedangkan kondisi motor hancur dan nyangkut di bawah kolong mobil,” tribunews.

Safety riding bro…

28 KOMENTAR

    • betul gan EFEK ORANG KAYA BARU
      tempat ane banyak banget pengendara mobil bodoh, parkir sembarangan, lampu tembak HI BEAM terus, rem/gas/belok sesuka hati, pindah jalur suka2, nyipratin orng pake genangan aer …. banyak deh fenomena OKB.

      beberapa waktu lalu kasusny sama, mobil x trail matik ngebut mau ngejer lampu merah, depan ada motor dan mobil langsung di tabrak, bukannya di rem malah tambah gas nabrak lagi 4orng tewas seketika. ampe merah jalan kena genangan darah 4 orang.

  1. @ ARIPITSTOP, Artikel anda secara tdk langsung sudah menunjukkan FAKTOR KECEMBURUAN SOSIAL krn ada kesalahan mobil sampai kecelakaan lgs diexpose tp klo ada motor yg salah tidak pernah diexpose malah tiap hari klo anda mau melek mata banyak para bikers yg berbuat kesalahan dijalan ato malah bikers yg arogan dan ada jg yg sampai membuat kecelakaan tp semua itu tdk berani anda expose ato menjelek2 an bikers. Saya tau klo anda mengexpose ttg kejelekan pemotor/bikers pasti anda tidak akan disenengin bikers atau para blogger motor malah anda akan dicari orang, bener kan?? Saya cukup maklumin krn FAKTOR KECEMBURUAN SOSIAL inilah yg membuat anda ingin mencari dukungan dgn para bikers, blogger dan komentator tetap supaya dianggap sependapat dgn bikers/pemotor. Cukup REALISTIS lah saya berkomen tp pasti banyak yg kontra dan tersinggung dgn komen saya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini