address (4)

Suzuki akhirnya tahun ini membuat gebrakan dengan merilis motor matic injeksi Suzuki Address 110, motor berkapasitas 110cc merupakan motor matic bertampang elegan yang pastinya akan menjadi motor pesaing beat dan mio j. Motor yang dikabarkan akan dibanderol 13,8 juta OTR DKI ini sebentar lagi akan dirilis bahkan kabar berhembus kalau tanggal 26 ini menjadi momennya suzuki indonesia.

Sudah hampir dua minggu berselang kini suzuki rilis video yang menerangkan berbagai keunggulan dari address. Suzuki address untuk penerangan memakai bohlam halogen, bisa dipastikan kalau bohlam halogen penerangannya sudah tidak akan diragukan lagi.

address (3)

Fitur key sutter sudah tidak asing lagi diaplikasikan di motor matic tanah air sekarang ini begitu juga dengan address sudah menjadi fitur standar untuk menjaga rasa aman dari maling.

address (7)

Untuk address selain key sutter juga mengaplikasi fitur seat openner alias buka jok dari depan untuk memudahkan biker saat buka jok tanpa harus cabut anak kunci.

address (5)

Dek rata…motor matic sekarang memang sudah mengaplikasi dek rata karena konsumen indonesia lebih senang dengan kondisi motor dek rata…sangat nyaman buat muat barang apalagi seperti saya yang suka bawa galon, cucok bro….

address (2)

Nach satu lagi fitur buat naruh barang seperti minuman yaitu inner pocket yang ada disisi kanan dan kiri belakang tebeng.

address (1)

Convenience hook alias gantungan barang yang bisa menahan beban sampai 1,5kg praktis buat naruh barang belanjaan yang memakai kantong plastik dll.

address (10)

Motor matic dengan bagasi luas dengan volume 20,6 liter helm full face masuk ke bagasi bahkan masih ada sisa untuk menaruh barang lain. Jarang motor matic kecil yang bisa muat helm full face.

address (6)

Fitur rear brake lock system sangat memudahkan buat biker saat parkir terutama di kondisi jalan yang tidak rata, dengan mengunci tuas rem belakang maka motor tidak bakalan kabur sendiri.

address (8)

Dengan metode WMTC suzuki claim address mampu berjalan 100km dengan hanya 2,04liter saja alias dalam 1lier mampu mencapai 50km, iritkan.

address (9)

Last, kita tunggu saja sebentar lagi akan kehadiran motor matic kualitas global yang dikabarkan akan dirilis tanggal 26 atau di IMOS…hanya suzuki yang tahu. Semoga saja cepat brojol dan harganya murah.

via hp klik disini.

Spesifikasi Addrres :

Mesin     4 – stroke, air cooled, SOHC
Volume silinder     113 cc
Dimensi P x L x T     1845 x 665 x 1095
Bagasi     20,6 Liter
Kapasitas Tangki BBM     5,2 Liter
Berat Kosong     96 Kg
Jarak Terendah dengan Tanah     120 mm
Suspensi depan     Telescopic, Pegas Peredam oli
Suspensi Belakang     Tipe swing arm, pegas peredam oli
Rem depan     Cakram
Rem Belakang     Tromol
Ukuran Ban Depan     80/90 – 14 M/C 40 P
Ukuran Ban Belakang     90/90 -14 M/C 46 P

1 KOMENTAR

  1. Mesti liat dari dekat dulu kualitas body plastiknya masih sama seperti skywave atau sudah ikutan skutik lain yg kaya ember….rem depan cuma single piston tapi untung sudah balik ke closed type lumayan lah…

  2. wah, desainnya manis. minat buat ganti mio smile yg makin uzur & makin boros.

    yg pasti lampu utama disetang, tinggal nunggu perbandingan kompresi ajah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini