modif r15 (16)

Sampeyan nggak mau nunggu lama inden R15 bahkan sampai 2-3bulan ? ada solusinya nich…beli saja vixion kemudian dimodifikasi bentuk R15 bahkan hasilnya bisa lebih bagus dari R15 pabrikan karena model modifikasinya bisa disesuaikan dengan apa yang ada di pikirn kita.

Seperti halnya pada motor old vixion milik bro Rio Aditiya dari solo ini, dia memiliki motor old vixion karena kepengen R15 namun karena inden lama akhirnya motor old vixionnya yang menjadi korban bully oleh sang owner. Old vixion dirubah menjadi motor sport fairing bugdetnya juga tidak tanggung2 loch sampai 10jutaan. Semua cover body dibelanjakan oleh sahrukan di Mumbai bukan bawang bombai.

Lihat bodi R15 sudah pindah di old vixion, karena rangka vixion dengan R15 beda maka perlu ada penyesuaian untuk dudukan cover bodinya bahkan sampai motong rangka agar bodi R15 bisa nemplok.

modif r15 (2)

Bagian fairing sudah mulai terpasang dengan beebrapa modifikasi di dudukan rangkanya bahkan kelistrikan di bagian depan dibuang semua karena beda dudukannya dengan old vixion.

modif r15 (3)

Fairing semua sudah terpasang tinggal cek sistem pngereman hingga kelistrikan semua dipastikan berfungsi normal.

modif r15 (4)

Lihat tangkinya masih model lama, desainnya kurang ok jika terpasang pada R15 V2. 

modif r15 (5)

 

Penampakan dari sisi lain.

modif r15 (6)

Mulai pasang kondom tangki…sang owner maunya pakai kondom tangki model tangki yamaha R6.

modif r15 (7)

Sepertinya yang punya motor masih agak bingung karena warna fairing sudah berubah, tuch lihat tangkinya belum rapi.

modif r15 (8)

Ini dia hasilnya…ajib keren habis bro.

modif r15 (9)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut hasil modifikasinya…masih ada yang bilang kurang keren ?

Masih belum puas dengan modifikasi awal sekarang velgnya diganti memakai power ukuran ban belakang 140×70 dan ban depan 100×70 serta velg 4,5×17 2,75×17.

modif r15 (16) modif r15 (15)

 

38 KOMENTAR

  1. nah tangkinya pas gedenya, andai R15 V3 besok tangkinya bisa gede gini, pasti keren, satu2 nya kekurangan R15 cuma tangkinya yg kurang gede banget, dari samping keliatan aneh, tp solusi murah n smart ya cuma kondom tangki klo skrg ini

  2. Bos,, lw panel meter nya pakek r15 bisa bisa fungsi semua gak,, terutama gmna cara pemasangan sesor sped nyo d vixion old,, plis infonya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini