r3 amerika (1)

Yamaha USA kemarin resmi rilis YZF-R3 di ajang AIMExpo 2014. Dengan kubikasi 321cc serta memuntahkan power 42hp @10.750rpm tentunya ini menjadi momok buat Ninja 300 yang hanya berkubikasi 296cc dan power hanya 34,77hp dengan selisih hampir 9hp, yup…karena sudah unggul kubikasi tentunya. Dengan kondisi ini bisa saja nasib Ninja 300 di amerika bahkan di eropa akan mengalami nasib serupa dengan Ninja 250 di indonesia yang saat ini penjualannya semakin tergerus oleh R25.

Di amerika yamaha membanderol R3 hanya $4,990 alias cuma 60jutaan, kok selisih sedikit ya dengan R25 indonesia… Beda dengan R3 di eropa yang hanya ada dua warna biru dan hitam untuk R3 amerika terdapat tiga pilihan warna merah, hitam dan biru selain jumlah warna ada sedikit perbedaan dimata kucing dan lampu sennya yang berwarna kuning tentunya perbedaan ini hanya untuk menyesuaikan standar regulasi tiap negara yang berbeda2.

Monggo dinikmati galeri R3 versi amerika, biker cewek suka R3 juga…

via hp klik disini

1 KOMENTAR

  1. kang ari mau tanya ni.
    temen abis ambil mtor baru lum da 1minggu. xeon gt 125.
    keluhan tu mesin mrebet mrebet kayak bensin gak masuk ruang bakar.
    lucunya kalo pas jalan pelan aja. kalo jalan kencengan dikit. mesin malah lancar gak mrebet2.
    oya kalo pas langsam mrebet2 juga trus mati sendiri mesin. indikator lampu ama lampu depan juga terang redup terang redup. sudah bawa ke beres sama aja. malah ganti busi temen aku yg bayar. gak da pengaruh. masih mrebet2.
    thank kang. from jayapura

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini