old vixion

Yamaha sempat menyetop produksi old vixion pada awal tahun ini tapi akhirnya diputuskan untuk diproduksi lagi dengan alasan konsumen didaerah masih menyukai motor speedometer analog ini.

Jika melihat penjualan old vixion tahun ini memang sudah tidak bisa menjanjikan lagi karena selama januari-sampai september 2014 ini hanya terjual 20.162 unit yang ada di data AISI. Lawong cuma 20ribuan sangat jauh bila dibandingkan dengan penjualan new vixion yang mencapai total 333.211 unit sedangkan Honda CB150R menempel di belakangnya dengan 159.126 unit. Artinya penjualan old vixion ditempatkan sebagai pelengkap saja untuk memenuhi konsumen yang masih suka dengan vixion model lama.

“Dulu sempat kita setop, ternyata di daerah masih banyak permintaan,” ujar Assistant General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing M Masykur ketika berkunjung ke kantor detikcom, Kamis (9/10/2014).

Alasan kedua yang menyebabkan V-Ixion model lama masih diproduksi Yamaha yang diutarakan Masykur cukup unik. “(Alasan) kedua orang kecil kayak saya naik V-Ixion baru kegedean maunya V-Ixion yang lama, akhirnya ya udah kita naikkin produksinya,” ujarnya sambil tertawa.

Silahkan yang masih tertarik dengan old vixion segera ke delaer saja dech…semoga ready stock.

1 KOMENTAR

  1. sebenarnya old vixion masih bisa ngejabanin honda cb150r jika yimm mengupgrade kaki2 plus rear disc brake nvl n ganti speedometer digital dijamin penjualan masih moncer

  2. dealer tempat sampeyan kerja msh ready stock kang ari,apa harus indent? trs yg 1PA cm kode blok sama ringnya? yg lain msh 3c1 apa tdk…

  3. Horeeee…… Ovi produksi lagi…… Upgrade fiturnya jg gk mas ari? Rem belkng diskbrake, tutup tangki pake r15 yg rata,,,, lebih mantab itu…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini