plat-koplak - Copy

Mumet tenan lihat plat nomor yang satu ini, lihat postingan kang orong orong yang nyaplok gambar dari grup cb150r. Yang jadi pertanyaan kok bisa samsat meloloskan plat nomor yang nggak bisa dibaca.

Ada yang tahu berapa nomor plat diatas ? saya kok nggak bisa baca…! kalau plat nomor ini tetap dipasang dimotornya kemudian ada razia, kira2 apa yang akan dilakukan polisi ? kalau sampai motor ini ditilang gara2 plat nomor yang tidak bisa dibaca maka polisi perlu dipertanyakan kinerjanya ? itu kerjaan siapa dan yang kena getahnya siapa ?. Kenapa hal seperti ini samsat meloloskan ? seharusnya dicetak ulang…toch samsat nggak akan rugi besar sampai bangkrut gara2 cetak ulang satu plat nomor saja.

Mau tidak mau sang pemilik motor harus bikin ulang plat nomor, tapi…resikonya bisa kena tilang kalau pakai plat nomor bikinan sendiri. Jadi serba salah…

plat-koplak

1 KOMENTAR

    • @ kudo78dk….. sama tuhh spt para blogger klo dikritik marah ato gak terima, maunya cuma dipuja puji selangit. klo gak percaya coba dehh liat komen2 org umumnya cm saling puja puji ato klo ane yg komen bersifat kritik lgs tersinggung/marah.

  1. begitulah kinerja para aparatur negara, gaji minta terus dinaikan , tapi kinerja merosot jauh dari harapan. dan yang paling buat masyarakat kesal ,apabila masyarakat protes masalah kinerja mereka yang tidak baik, mereka hanya bilang itu hanya kesalahan ‘OKNUM’ .
    apa memang segala kesalahan , kekeliruan dan pelanggaran yang terjadi salah si OKNUM???
    apa mungkin SEMUA para aparatur negara itu OKNUM???

    #MIKRKERAS

  2. Ah paling tuh samsat sengaja emang bkin plat kyk gt..sengaja ngasih rejeki tukang bikin plat embongan….boleh lah bagi2 kerjaan…?

  3. klo mo jujur, plat nomer bikinan samsat vs bikinan pinggir jalan msh jauh lebih bagus bikinan pinggir jalan. pdhl sama2 bayar..

  4. bagus om dikasih plat, ane udah beli cash setahun lebih g dapet plat nomer :v
    ini malah tanda plat nomer belum dikasih malah dihilangin dari stnk waktu bayar pajak kemarin :v

  5. keren blognya. Keep blooging.

    kunjungi juga:

    pedoman formula bahan dapur (buat plastisin, lem, dll, dari bahan dapur) : http://sayasedangberuntung.wordpress.com/2014/09/26/pedoman-formula-bahan-baku-di-dapur/#more-36

    Ruang, alat, dan bahan bengkel penemu (perlengkapan2 bagi yang mau jadi penemu) : http://sayasedangberuntung.wordpress.com/2014/09/25/ruang-alat-dan-bahan-bengkel-penemu/#more-19

    Ini dia gan, wajah google dari masa ke masa (penampakan google dari tahun 1997 hingga kini) : http://sayasedangberuntung.wordpress.com/2014/09/19/ini-dia-gan-wajah-google-dari-masa-ke-masa/#more-7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini