suzuki addres (5)

Setelah resmi rilis di Intermot negara jerman yang kemarin juara di piala dunia… Motor ini generasi penerus suzuki Nex dengan kapasitas mesin 113cc memiliki kompresi 9,4:1 juga merupakan produk global dari SIS.

Untuk address versi lokal dan global hanya memiliki sedikit perbedaan di desain bodi saja itupun tidak signifikan karena hanya di lampu sen dan braket handle belakang, untuk spesifikasi mesin masih sama. Berikut statemen yang dikeluarkan pihak suzuki via facebook.


 

Suzuki Address adalah produk skutik terbaru dari Suzuki yang rencananya akan di produksi di Indonesia untuk di ekspor ke berbagai negara di dunia, termasuk benua Eropa. Kualitas produk dan beragam fitur dan kelebihan yang dimiliki Suzuki Address menggunakan standar global. Oleh karena itu, Seluruh Suzuki Address yang rencananya akan dipasarkan di seluruh dunia akan memiliki spesifikasi teknis dan kualitas yang seragam. Khusus Suzuki Address yang tampil di INTERMOT Show 2014 merupakan varian yang telah disesuaikan dengan regulasi di Eropa untuk dipasarkan di beberapa negara di sana.

“Meskipun diluncurkan pertama kali di Eropa, tapi ketika nanti dipasarkan di Indonesia, spesifikasinya tidak berbeda,” ungkap Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

address-9

Sesuai rencana global, Suzuki Address akan diproduksi di Indonesia tepatnya di fasilitas pabrik milik PT. Suzuki Indomobil Sales di Bekasi. Pemilihan basis produksi di Indonesia didasarkan oleh keyakinan Suzuki Motor Corporation terhadap kemahiran dan kualitas hasil produksi pabrik milik PT. SIS. Pabrik Suzuki di Indonesia sudah terbiasa memproduksi skuter berkapasitas cc kecil dengan tingkat efisiensi yang tinggi.

Kemunculan Suzuki Address di Indonesia sendiri akan berlangsung tidak lama lagi. PT. SIS tengah menyiapkan penampilan Suzuki Address di Indonesia sebagai penampilan perdana di Asia, dan kedua di dunia setelah Eropa. Publik dapat menyaksikan secara langsung skutik produksi anak bangsa yang berstandar internasional dan dipasarkan secara global. Publik juga dapat merasakan beragam fitur dan kelebihan yang dimiliki Suzuki Address yang dapat menjadi solusi transportasi yang menyenangkan bagi mereka.

suzuki addres (3)

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini